Find Us On Social Media :

Dul Jaelani Curhat di Single Perdananya!

By Al Sobry, Selasa, 26 September 2017 | 15:53 WIB

Dul Jaelani Curhat di Single Perdananya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang lebih dikenal dengan nama Dul Jaelani merilis single perdananya berjudul 'Kamu dan Aku'.

Anak ketiga dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu rupanya mulai berkarir solo setelah sebelumnya ia membuat grup band bersama kakaknya Al Ghazali dan El Rumi yaitu The Lucky Laki.

Lagu 'Kamu dan Aku' merupakan lagu yang diciptakan oleh Dul sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya ketika cintanya bertepuk sebelah tangan.

" >

'Lagunya itu tentang mencintai seseorang, tapi seseorang itu tidak pernah menyambut cintaku malah jadian sama yang lain, sama pemain bola lagi (haha), jadi sangat-sangat pengalaman pribadi," ungkap Dul yang ditemui Grid.ID di Radio Budi Luhur, Jakarta Selatan (22/9/2017).

(Baca: 10 Fakta El Rumi Layak Kuliah di London, Ternyata Oh Ternyata Nomor 9 Apartemennya Mewah…)

Dul yang kini berusia 17 tahun rupanya sudah mulai suka menulis lagu sejak umurnya 14 tahun, ia merasa sudah menemukan tempat atau wadah yang pas untuk mengekspresikan hatinya dengan cara tersebut.

"Tempat yang pas ya nulis, mungkin kalo yang lain ada yang berpolitik, ada yang puisi dan lain-lain, kalau aku udah menemukan di musik."

"Dari dulu kalau aku lagi ada masalah percintaan, atau sosial, atau misalkan keluarga, ya aku tuangkan (dalam musik)," cerita Dul.

Lelaki berambut ikal itu berharap semoga lagunya tersebut bisa diterima dan dirasakan oleh orang-orang yang mempunyai nasib yang sama dengannya.

"Semoga mereka yang merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan bisa terwakili oleh karya saya," pungkas Dul. (*)