Find Us On Social Media :

Tring, Ini Penyebab Khairil Anwar Menghilang di Persidangan!

By Al Sobry, Selasa, 26 September 2017 | 19:17 WIB

Khairil Anwar Tak Ingin Dibilang Memoroti Seorang Janda Kaya, Ini Pengakuannya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Khairil Anwar tidak terendus kabarnya sejak gugatan pembatalan nikah diajukan oleh Musdalifah ke Pengadilan Agama Tangerang pada beberapa waktu lalu.

Tak ada yang tahu keberadaan Khairil Anwar yang menghilang dari persidangan.

Namun saat ditemui Grid.ID pada Senin malam (25/9/2017) lalu, Khairil menjelaskan kepada awak media apa penyebabnya ia alfa.

Pasca gugatan Musdalifah dilabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Tangerang, ia kemudian muncul didampingi pengacaranya menanggapi blakblakan menanggapi putusan Majelis Hakim yang menggugurkan status pernikahanya dengan janda kaya raya tersebut.

" >

Ia mengaku tidak menghindar dari media, ia berdalih sibuk dengan usaha yang sedang ia jalankan yang membutuhkan perhatian ekstra darinya.

(Baca: Musdalifah Anggap Berkah, Usai Dianggap Batal Nikah!)

"Saya sebenarnya nggak memghindar, tapi emang pas kegiatan usaha saya ini emang lagi padat, besok pagi ini saya harus ke makasar lagi, dan saya baru datang tadi besok harus balik lagi, usaha saya memang lagi padat pas kejadian ini," jarnya Kepada Grid.ID

Selain itu ia juga mengaku menghindar dari media karena tidak ingin terjerumus dalam ghibah.

"Saya sibuk, tanpa saya pun itu akan diputus hakim. Saya menghindar jangan sampai saya terjerumus dalam ghibah,” ungkapnya lagi,

Terkait Putusan majelis hakim yang membatalkan pernilahannya, ia mengaku ikhlas saja menerimanya.

"Saya sudah ikhlas kok biarin lah orang mau gunjing saya seperti apa udah terlanjur, tapi karena saya dilaporkan dan kita berhadapan dengan hukum jadi kita harus hadapi," tutupnya. (*)