Find Us On Social Media :

Festival Belanja Online Ala Shopee Bakal Manjakan Konsumen, Inilah Daftar Promo yang Ditawarkan

By Alfa, Rabu, 27 September 2017 | 20:40 WIB

Shopee adalah e-commerce yang merupakan layanan belanja online yang mengusung konsep mobile marketplace, khusus dari konsumen-ke-konsumen (C2C).

Laporan wartawan Grid.ID, Alfa Pratama

Grid.ID - Konsumen di Indonesia paling menyukai belanja melalui online.

Bahkan jika di peringkat, perilaku konsumen ini menjadi peringkat ketiga setelah Tiongkok dan India dalam melakukan belanja online melalui perangkat mobile.

Hal ini dikatakan oleh Chris Feng, CEO Shopee, platform e-commerce, saat ditemui Grid.ID di acara peluncuran kampanye tahunan 10.10 Big Mobile Shooping Day 2017. 

Program 10.10 Big Mobile Shopping Day adalah festival belanja melalui ponsel dengan promo dan hadiah bagi konsumennya yang berlangsung antara tanggal 25 September hingga 10 Oktober 2017 yang diselenggarakan oleh Shopee. 

Program ini adalah program lanjutan yang juga berlangsung pada tahun 2016 yang kala itu transaksi mencapai 3 juta produk dari 51.000 penjual yang berpartisipasi selama festival berlangsung.

Inilah promo yang ditawarkan dalam festival belanja 10.10 Big Mobile Shooping Day.

1. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah. 

Semakin kamu banyak berbelanja maka akan semakin banyak kamu berkesempatan mendapatkan hadiah mulai satu unit mobil BMW, motor Yamaha Aerox, ponsel Samsung S8, speaker JBK, ponsel Evercross, hingga vocer belanja.

2. Diskon dari semua produk 

Kamu sebagai pembeli bakal mendapatkan diskon hingga 90%. 

3. Gratis akses aplikasi Shoope