Find Us On Social Media :

Usia Sudah Tak Muda Lagi, Wulan Guritno Punya Cara Selalu Tampil Segar dan Trendi!

By Ridho Nugroho, Rabu, 27 September 2017 | 20:55 WIB

Cantiknya Wulan Guritno yang sudah menginjak usia 36 tahun namun masih seksi dan awet muda!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Bicara soal Hot Mama Indonesia, nama Wulan Guritno tentu tak boleh dilewatkan dari daftar para artis cantik yang tetap seksi dan awet muda meski telah memiliki buah hati.

Cantiknya Wulan Guritno yang telah menginjak usia 36 tahun bahkan disandingkan dengan anak gadisnya Shaloom Razade yang semakin hari kian memesona.Meski sudah punya tiga anak, gaya Wulan Guritno juga nggak kalah modisnya.

Penampilan Wulan selalu segar dan tentu saja trendi, as always di setiap kesempatan.

Seperti saat ditemui Grid.ID di acara Fashion Kudus ‘Batik’ Present by Fashion First pada Selasa 26 September 2017 di Hotel Aston Kuningan Jakarta.

"Sejujurnya saat berpakaian, tuh, kuncinya adalah harus jadi diri sendiri aja, jangan memaksakan memakai sesuatu karna tren, karena suatu tren tertentu belum pasti cocok dengan kepribadian kita, dan itu malah akan membuat penampilan kita terlihat aneh," jelas Wulan Guritno yang hari itu mengenakan dress.

Selain itu cara aman agar tetap terlihat stylish untuk wanita seusianya adalah dengan memilih pakaian yang kasual saja.

Seperti memadukan celana jeans, high heels, dan kaos putih, selain itu makeup yang dipakai juga harus dibuat dengan senatural mungkin agar tetap terlihat cantik.

"Pakai baju kasual sih cara paling aman, meskipun ada juga sih beberapa orang yang walau sudah usia 50 tahun pakai busana edgy tapi tetap keren, ya itu sih tergantung kepribadian orang tersebut aja sih," kata artis berdarah campuran Jawa-Inggris ini.

Jadi, apapun pakaian kamu asalkan jadi diri sendiri dan sesuai dengan kepribadian akan terlihat keren saja kok. (*)