Find Us On Social Media :

Kasus First Travel, Polisi Akan Periksa Artis-artis Ini Salah Satunya yang Masih Bulan Madu

By Rich, Kamis, 28 September 2017 | 16:24 WIB

Syahrini

Grid.ID - Bareskrim Polri berencana memanggil artis lain yang pernah ikut perjalanan umrah bersama perusahaan First Travel.

Selain Syahrini, ada beberapa artis yang sempat ikut dalam perjalanan umrah bersama First Travel, yakni Ria Irawan, Vicky Shu, dan almarhumah Julia Perez. Ria Irawan dan Vicky Shu kemungkinan akan dipanggil sesuai kebutuhan penyidikan.

"Mereka ini mungkin akan dilakukan pemeriksaan tergantung kebutuhan pemberkasan," ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak, di Gedung Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Herry Rudolf menerangkan, sejauh ini para artis tersebut masih diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

"Sementara kita jadikan saksi saja," tambah Herry Rudolf.

Seperti diketahui, penyidik dari Dirtipidum Bareskrim Polri telah menangkap Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari. Keduanya diketahui sebagai pasangan suami

Keduanya ditangkap di kompleks perkantoran Kemenag RI, setelah melaksanakan konferensi pers pada 8 Agustus 2017 pukul 14.00 WIB.

Sebelum melakukan penangkapan, polisi melakukan pendalaman terhadap 11 saksi yang terdiri dari agen dan jemaah. (Fahdi Fahlevi)

(Baca: Kasus Penipuan First Travel, Ternyata Begini Keterlibatan Syahrini dengan Agen First Travel)

Artikel ini sudah Tayng di Wartakota.com dengan judul Setelah Syahrini, Bareskrim Bakal Periksa Dua Artis Ini Terkait Kasus First Travel