Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni Grid.ID - Perkembangan zaman saat ini memang sudah serba digital.
Amaris Hotel pun sebagai hotel dengan istilah budget hotel melihat keadaan tersebut.
Dengan usianya yang genap 10 tahun pada bulan September 2017 ini, segmentasi pasar berkembang ke generasi milenials.
Sudarsana selaku GM Corp. Bussines Development & Marketing Communication dari PT Grahawita Santika mengungkapkan kemudahan yang diterima di era digital saat ini.
"Jadi semua memang di era digital kita menyadari bahwa komunikasi sudah sangat praktis, transportasi juga, mau pesan apa-apa tinggal online, terus terakhir ya tourism."
"Malahan pelaku di Yogya atau Bali yang kamar rumahnya kosong jadi di sewain, nah untuk itu marketnya pas," jelas Sudarsana di Thamrin City, Jakarta Pusat (24/9/2017).
Media sosial baik twitter, facebook, dan Instagram pun mulai digencarkan Amaris hotel, terlebih saat peryaan ulang tahunnya kemarin sebagai tanda dibuatnya akun resmi instagram @amarishotels.
"Dari acara ini kita juga mau bikin instameet untuk temen-temen selebgram yang ibaratnya secara fotografi dia mengerti cara bagaimana mengekspos sesuatu dan kita juga mau bikin event lainnya yang memang pengin mengundang kaum millenial untuk lebih tertarik lagi sama hotel Amaris."
"Jadi emang Amaris bukan cuma sebagai tempat untuk nginep tapi tempat untuk kerenlah ibaratnya seperti itu," ungkap Prita Gero selaku Public Relations Coordinator PT Grahawita Santika.
"Amaris hotel ada twitter, facebook dan instagram. Perkembangan sekarang sudah cukup friendly. Selain itu Santika hotel juga sudah punya akun youtube, staytune di channel youtube Santika Indonesia Hotels & Resorts karna kita buat vlog dari lombok, dan sebagainya," jelas Fernando selaku Digital Business Development PT Grahawita Santika.