Find Us On Social Media :

Kini Mudah Banget Tanya-Tanya Produk Apapun di Toko Terdekat

By Way, Jumat, 29 September 2017 | 01:23 WIB

Aplikasi OY!

Grid.ID-Selama ini, kita sering merasa kesulitan saat ingin mencari sebuah barang tertentu di sebuah lokasi.

Rasanya sangat repot kalau kita harus mendatangi toko-toko itu satu persatu, dan menanyajan apakah ada barang yang kita butuhkan.

Nah baru-baru ini mnucul startup anak bangsa bernama OY! 

OY! adalah sebuah aplikasi yang akan mengubah cara pelanggan dan bisnis berinteraksi. 

(Baca : Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Mengetahui Followers yang Masih Muda Ucapkan Kata Kasar dan Nyinyir  )

Caranya dengan membantu pengguna untuk mencari, menemukan, dan berinteraksi dengan toko-toko dan layanan jasa di sekitar Anda. 

OY! memudahkan pengguna untuk dapat melakukan lebih dari satu jenis interaksi seperti chatting, memberikan ulasan, fitur linimasa dan juga pembayaran (yang akan tersedia dalam waktu dekat).

Jadi pengguna tidak perlu lagi menggunakan banyak aplikasi di saat yang bersamaan.

“Ide kami adalah untuk menyediakan segalanya dalam satu aplikasi."

(Baca : Malam Ini! Jadilah Saksi Peluncuran Vivo V7+ FullView™, Disiarkan Langsung di 9 Stasiun Televisi Nasional dan 9 Media Online  )

Dari mengobrol dengan teman-teman Anda, membuat janji dengan dokter gigi Anda, membeli tiket pesawat terbang, membayar tagihan-tagihan Anda, meminta sebuah lagu di stasiun radio, atau bahkan untuk berbicara dengan layanan pelanggan untuk mengecek asuransi paket Anda,” kata Jesayas Ferdinandus, Founder OY!.

Pengguna bisa menggunakan OY! untuk berkomunikasi dengan siapa saja, mulai dari bisnis makanan, nightlife, tempat fitness & berolah raga, layanan kesehatan, spa dan salon kecantikan, dan lima belas kategori bisnis lainnya.