Find Us On Social Media :

Ternyata Ini Tujuan Awal Terbentuknya The Broacaster!

By July Kusuma, Sabtu, 30 September 2017 | 18:12 WIB

The Brocaster : Taufik Effendi - Mario Patrick - Rian Ibram - Danar Gumilang

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Umaiya

Grid.ID - Setiap orang yang memutuskan untuk membentuk sebuah group pasti memiliki tujuan awal yang menjadi alasan group tersebut dibentuk.

Tidak terkecuali group diskusi yang belum lama ini terbentuk, The Brocasters.

Group yang beranggotakan 4 presenter yaitu Taufik Effendi, Mario Patrick, Danar Gumilang dan Rian Ibram ini juga memiliki tujuan awal yang memperkuat keyakinan mereka dalam membentuk , The Brocasters.

(BACA JUGA : So Sweet.. Delon Thamrin Rilis Single Baru Untuk Sang Istri )

“Selama ini kan cuman ngumpul-ngumpul, jalan-jalan, kenapa kita nggak bikin sesuatu yang berdasarkan dari pengalaman kita sebagai penyar radio, salah satunya public speaking,” ucap Mario saat menyambangi kantor Grid.ID, di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Panjang.

Tujuan awal mereka membentuk The Brocasters rupanya didasarkan oleh rasa ingin berbagi terhadap imu yang sudah mereka dapatkan dalam perjalanan karir merek.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu anggota The Brocasters lainnya Danar.

Selain mengungkapkan tujuan awal groupnya, Danar juga mengungkapkan target utama yang akan menjadi sasaran mereka dalam membagi ilmu.

(BACA JUGA : Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Nggak Kompak Soal Jumlah Anak, Ada Apa Sih?)

“Tujuan awal kita memang kita mau membagi apa yang ilmu kita sudah dapat sebelumnya, apa yang kita sudah dapatkan di dunia perkomunikasian ini dalam tanda kutip ingin dibagikan ke masyarakat, sebenernya target kita adalah millenials,”.

Namun meski target utama mereka adalah kaum millenials, Danar mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan orang-orang yang telah lewat masa millenialsnya pun bisa mengikuti group diskusinya tersebut.

Simak selengkapnya dalam video berikut ini. (*)