Find Us On Social Media :

Salut! PT Toyota Astra Motor Laksanakan Program Toyota Car for Tree di Bandung, Ridwan Kamil Sampai Lakukan Hal Ini

By Octa Saputra, Minggu, 1 Oktober 2017 | 00:14 WIB

Taman Lalu Lintas Bandung taman tematik pertama

Grid.ID - Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung, Jawa Barat kemudian diputuskan jadi target berikutnya, untuk pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Toyota Astra Motor.

Dengan keputusan itu, maka CSR program Toyota Car for Tree di Bandung ini, jadi yang ke 3 di luar Jakarta.

Toyota Car for Tree di luar Jakarta sebelumnya ada di desa Mlaten Demak, Jawa Tengah dan Pulau Samalona Makassar, Sulawesi Selatan.

(BACA : Ini Dia Kejutan dari Vivo dan Grab Menjelang Grand Launch Vivo V7+)

Ada cerita menarik yang diungkapkan Ridwan Kamil selaku walikota Bandung, menyoal CSR yang dilakukan PT Toyota Astra Motor di wilayah kerjanya.

"Dalam suatu kesempatan Toyota mengundang saya ke Jakarta dalam forum CSR.

Saya boleh ke Jakarta jadi penceramah, syaratnya tolong dibayar dengan proyek CSR. Akhirnya saya berpidato di forum itu dan kita sepakat di Bandung akan diadakan CSR dari PT Toyota Astra

Motor," cerita Ridwan Kamil tanpa malu-malu saat peresmian wajah baru Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution (29/9/2017).

(BACA : Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung jadi Program ke-3, Ini Loh Daftar Toyota Car for Tree yang Sudah Dilakukan PT Toyota Astra Motor)

Dana sebesar Rp 9,2 milyar digelontorkan PT Toyota Astra Motor, membuat Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution yang sudah ada sejak 1958 punya wajah baru.

Beberapa wajah baru yang nampak pada revitalisasi itu, diantaranya ada miniatur kota Bandung, arena bersepeda bagi anak-anak yang lebih luas dari pada sebelumnya, ada juga jembatan

Pasupati, sarana edukasi berlalu lintas dan lainnya.