Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Mulai Tegas untuk Semua Pihak yang Ingin Manfaatkan Keluarga Jupe

By Al Sobry, Rabu, 4 Oktober 2017 | 22:37 WIB

Ruben Onsu dan Julia Perez

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.IDRuben Onsu bertindak tegas terhadap pihak yang tak menghargai keluarga almarhumah Julia Perez atau disapa Jupe.

Melalui unggahan insta story nya, belum lama ini Ruben menuliskan kalimat sindiran untuk sebuah perusahaan yang tak menghargai keluarga Jupe dalam hal kerjasama.

"Itu sebenarnya gue munafik karena gue nggak buka di depan media. Tapi menurutku ini udah keterlaluan, udah cukup. Ada aja yang begini-begini.

“Udah deh. Gue tutupin tadinya tapi akhirnya gue nggak tahan, gue bikin status di ig story," jelas Ruben Onsu ditemui di Studio TV kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

(Dengar Dewi Perssik Nikah Lagi, Ruben Onsu Katakan Hal Ini)

Suami Sarwendah itu sengaja mengunggah kalimat berbau sindiran agar menjadi pelajaran bagi semua pihak yang kerap memanfaatkan nama Jupe.

"Buat saya siapapun itu sebuah instansi atau perusahaan, kalau mau menggunakan, eksplore Jupe kasih harga bagus lah, jangan keterlaluan," tegasnya.

Karena bukan pertamakalinya, keluarga Jupe dimintai kerjasama dengan sebuah perusahaan namun tak ada timbal balik yang layak.

(Pesbukers Bongkar 3 Bukti Pernikahan Siri Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Benarkah Ijab Kabul itu Nyata?)

"Saya nggak ingin the next nya. Ketika lo mau buat satu episode. Ini tutup tahun kalaedoskop gitu kan ala-ala ya. Ketika butuh wawancara eksklusif ya ada lah neneng-nenengnya basa-basi. Ada lah buah tangan," ucap Ruben Onsu.

"Jangan 'makasih ya mba nenek lo gendut' kan harus ada dedikasi. Gue cukup sedih ngeliat mereka nggak banyak komplain," paparnya lebih lanjut. (*)