Find Us On Social Media :

Thalia Sangat Sukai Binatang, Sarwendah dan Ruben Onsu Sampai Belikan ini

By Dwi Lanang Sentosa, Kamis, 5 Oktober 2017 | 01:58 WIB

Sarwendah dan Ruben Onsu Sampai Belikan ini untuk Thalia Putri Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Thalia Putri Onsu adalah anak dari pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja dibelikan seekor kuda poni. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sarwendah jika suaminya, Ruben Onsu memang langsung

(BACA: Di Usia Siap Menikah, Yuanita Christiani Hanya Harapkan ini)

"Sebenarnya bukan hadiah, tapi Alia itu kan suka banget kuda, akhirnya pas kemarin di tempat kak Nabila (Syakieb) kan memang lagi ada kuda poni bagus dan pas buat Alia jadi dia dibeliin sama ayahnya," Ungkap Sarwendah saat ditemui Grid.ID di The Terrace Restaurant, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2017). 

(BACA: Setelah 6 Tahun Menjomblo, Yuanita Christiani Ungkap Sosok Kekasihnya)

Kuda poni milik Thalia tersebut memang tidak ditaruh langsung di rumah, melainkan dititipkan di tempat kuda milik Nabila Syakieb.

"Kalau (taruh kuda) di rumah, nggak muat kudanya. Kasian kudanya karena kalau kuda kan harus dibawa jalan-jalan, kalau misalnya di tempat kak Nabila, kan dia memang punya tempat khusus kuda, jadi dipakai jalan-jalan nggak apa-apa," cerita Sarwendah.

(BACA: Ditawari Ikut Bisnis Kue Kekinian, Yuanita Christiani Tolak Dengan Alasan Ini)

Mantan personel Cherrybelle tersebut juga menceritakan jika Thalia sudah memberikan langsung nama untuk kuda poni tersebut. 

"Kita semua sudah kasih nama buat kudanya, eh tiba-tiba Alia ketemu dan bilang kalau kudanya namanya Pink, semua orang dikasih tau kalau ini (kuda) namanya Pink," imbuhnya. 

(BACA: Berlibur ke Thailand, Seperti ini Keseruan Sarwendah dan Thalia Putri Onsu)

Dirinya juga berkata jika anaknya tersebut memang sangat mencintai binatang bahkan ingin menemui kuda poni tersebut setiap saat. 

"Dia (Thalia) benar-benar kalau sama binatang dia suka banget, happy banget dan setiap hari mau main kuda, mau ketemu kuda, kitanya yang pusing," tandas Sarwendah. (*)