Find Us On Social Media :

Sibuk dengan Aktifitas, Seperti ini Quality Time Ala Sarwendah dan Keluarga

By Dwi Lanang Sentosa, Kamis, 5 Oktober 2017 | 03:46 WIB

Sarwendah dan Ruben Onsu Sampai Belikan ini untuk Thalia Putri Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID –  Aktris dan juga penyanyi Sarwendah memang sedang menikmati masa-masa pertumbuhan sang anak, Thalia Putri Onsu. Dirinya dan suami, Ruben Onsu selalu menyempatkan beraktifitas dengan Thalia di tengah-tengah kesibukan masing-masing.

(BACA: Di Usia Siap Menikah, Yuanita Christiani Hanya Harapkan ini)

"Jadi kita yang penting ngobrol, makan di rumah, breakfast kalo sempet aku yang masakin sambil ngobrol bentar. Main bareng Thalia itu udah quality time banget buat kita," ungkap Sarwendah saat ditemui Grid.ID di The Terrace Restaurant, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2017). 

(BACA: Setelah 6 Tahun Menjomblo, Yuanita Christiani Ungkap Sosok Kekasihnya)

Mantan personil Cherrybelle ini pun mengaku dirinya sedikit protektif dengan Thalia. Walaupun demikian, Sarwendah tetap memberikan kebebasan untuk anaknya dalam beraktifitas. 

“Dibilang protektif, mungkin sedikit,” papar Sarwendah dengan tawa.

"Tapi aku lebih bebas gitu. Alia mau ngapain, mau main apa aja, aku kasih tau. Selama itu bunda kasih, berarti boleh," tambahnya.

(BACA: Bikin Gemas Sarwendah! Seperti ini Kelakuan Thalia Putri Onsu Saat di Sekolah)

Seiring waktu, ajaran yang diterapkan Sarwendah membuat sang putri, Thalia Putri Onsu lebih terbuka dan dekat dengan dirinya.

"Tapi selalu sudah saya biasakan, kalo mau ngapa-ngapain dia (Thalia) harus tanya. Jadi dia mau makan apa aja dia nanya; 'Bunda ini boleh?', 'Ayah ini boleh?'," kata Sarwendah.

(BACA: Berlibur ke Thailand, Seperti ini Keseruan Sarwendah dan Thalia Putri Onsu)