Find Us On Social Media :

Event IdeaFest Bawa Pengalaman Belanja Online ke Bentuk Bazzar

By Al Sobry, Jumat, 6 Oktober 2017 | 18:38 WIB

IDEAFEST Membawa Online Shop ke Bentuk Bazzar

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Untuk pertama kalinya, IDEAFEST bekerja sama dengan Tokopedia, Samsung, Moka Post, dan Koffie & Foodie Market membawa para pelaku bisnis online untuk menawarkan produknya melalui bazzar O2O (Online to Offline) Bazzar.

Bazzar ini dibagi menjadi dua area, yaitu Art & Craft dan Food & Beverages.

Bazzar ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda baik dari sisi pembeli maupun sisi penjual.

(Pernah Kolaborasi Bareng Isyana Sarasvati, Inilah Ungkapan Raisa dari Hati!)

Dari sisi pembeli, pembeli akan meraskan sensasi belanja produk-produk yang selama ini dibeli secara online.

Sementara untuk penjual, tentunya diharapkan menjadi ajang pertemuan dengan pembeli secara langsung dan memberi kesempatan pemain lokal untuk meraih pasar yang lebih luas.

"Dengan adanya Bazzar di Ideafest ini sangat membantu sekali ya karena kita bisa bertemu dengan pembeli secara langsung," ucap Daniel Hendra pemilik Menoindustries

Tidak sembarangan, produk yang menggelar bazzar di IDEAFEST merupakan produk-produk yang sudah melalui tahap seleksi oleh Tokopedia, Samsung, Moka Post dan Koffie & Foodie market. (*)