Find Us On Social Media :

Tak Perlu ke Klinik Kecantikan, Kini Kamu Bisa Atasi Masalah Kulitmu Lewat Aplikasi di Ponselmu!

By Ridho Nugroho , Jumat, 6 Oktober 2017 | 18:26 WIB

Cek kondisi kulit kamu yang sebenarnya dengan kecanggihan teknologi lewat aplikasi ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Kamu pasti pernah punya rasa bimbang apakah skincare yang kamu pakai akan efektif untuk membuat kulit wajahmu tampak cantik dan mulus?

Hal, ini pasti menambah biaya pengeluaran kamu menjadi lebih banyak, meskipun kamu sendiri juga tidak yakin apakah perawatan rutin dan produk yang digunakan berhasil, dan produk perawatan kulita yang paling sesuai dengan kamu.

Tapi sekarang kamu tak perlu khawatir, karena kini dengan teknologi yang semakin maju telah hadir aplikasi yang bisa membantu dalam merawat kulitmu, hanya dengan menggunakan smartphone.

(3 Solusi Medis Untuk Kulit Berbintik atau Hiperpigmentasi)

Seperti TroveSkin misalnya, sebuah aplikasi perawatan kulit gratis di ponsel yang diklaim diciptakan untuk membantu memecahkan masalah ketidaktahuanmu apakah produk perawatan kulit yang digunakan berhasil dan mencari tahu produk perawatan kulit mana yang paling cocok untuk jenis kulitmu.

Cukup sekali selfie, TroveSkin dengan teknologi canggih mengklaim akan mendeteksi menganalisa permasalahan kulit pengguna seperti kerutan, pori-pori membesar dan noda hitam.

(Belum Yakin Jenis Kulit Kamu Termasuk yang Mana? Ini Tips Mudah Mengetahuinya)

Dengan Skin Diary kamu akan dengan mudah mengetahui perkembangan kondisi kulitmu untuk menentukan apakah produk perawatan kulit dan rutinitas yang dilakukan efektif atau tidak.

Dengan semua data yang diteliti dari hasil selfie yang kamu lakukan, TroveSkin mengklaim dapat merekomendasikan produk kecantikan paling sesuai untuk kulit kamu.

(Berkulit Belang, Boneka Karya Kay Black Ini Wakili Wanita Dengan Kelainan Vitiligo! Salut!)

Sejak diluncurkan 2 bulan yang lalu, Troveskin dengan cepat menjadi #1 aplikasi kecantikan di Indonesia di Google Play Store, hal ini menunjukkan kebutuhan dan potensi yang besar di pasar.