Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Sesosok Hantu Tertangkap Kamera di Sebuah Hotel di Amerika, Lihat Fotonya

By Afif Khoirul M, Senin, 9 Oktober 2017 | 20:04 WIB

Penampakan sosok misterius di hotel

Laporan wartawan Grid.ID Ismayuni Kusumawardani

Grid.ID - Sebuah foto diambil di sebuah Hotel Stanley, Kolorado, Amerika.

Dikutip Grid.Id dari Huffingtonpost.com, keluarga dari Aurora, Kolorado, Amerika Serikat mengikuti sebuah tur di hotel tua berusia 108 tahun di Hotel Stanley pada September 2017.

Setelah mereka pulang, mereka menyadari foto yang diambil oleh John  Mausling memperlihatkan seorang gadis kecil berjalan di area tangga.

John Mausling dan istrinya, Jessica Martinez Mausling mengatakan tidak ada gadis muda di antara 11 anggota tur.

( BACA : Pernah TTM-an, Cowok Ini Beri Selamat Nikah Untuk Laudya Cynthia Bella, Duh Perih! )

"Pertama kami mencoba berfikir secara nalar , mungkin kami lupa dan bertanya kepada anak-anak kami, pacar anak kami, teman kami, jika mereka melihat seorang gadis kecil, "

"Tetapi tidak ada satupun yang melihat. Bahkan kami tidak melihat apapun di tangga ketika kami mengambil foto."

Ben Hansen, seorang mantan agen FBI dan pembawa acara "Fact or Faked: Paranormal Files," mengatakan,  analisis foto yang cermat tidak menunjukkan tanda-tanda tipu daya yang jelas.

"Aku sangat menyukai foto ini, " kata Hansen.

( BACA : Melakukan Sebuah Pementasan Seni Dengan Telanjang, Lalu Meminta Anak Gadis Untuk Menyentuhnya, Seniman Ini Mendapat Tuntutan Keras dari Polisi )

"Ini adalah bukti foto terbaik yang aku lihat sebagai paranormal. Jika dipalsukan, aku harus menyerahkannya kepada mereka atas tingkat detail dan kreativitas mereka karena biasanya ada cukup banyak ciri-ciri yang menunjukkan itu palsu, " tambah Hansen.