Find Us On Social Media :

Akan Punya Adik Baru, Seperti ini Tingkah Lucu dari Kedua Anak Teuku Wisnu

By Dwi Lanang Sentosa, Senin, 9 Oktober 2017 | 22:40 WIB

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama kedua anak mereka, Adam dan Hawwa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Shireen Sungkar yang kondisinya tengah hamil dua bulan kerap membuat Shireen Sungkar mual dan muntah. Hal tersebut membuat aktifitas Shireen bersama anak-anak, Adam dan Hawa menjadi sedikit berkurang.

(BACA: Di Usia Siap Menikah, Yuanita Christiani Hanya Harapkan ini)

"Sama anak-anak juga ga bisa terus, karna mualnya itu. Saya juga bingung saat Adam liat; 'mami kenapa mami?'. Cuma kadang ga mual main sama anak-anak, kalo misalnya lagi mual Shireen lebih memilih untuk istirahat," ungkap Teuku Wisnu saat ditemui di Studio TV kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

(BACA: Setelah 6 Tahun Menjomblo, Yuanita Christiani Ungkap Sosok Kekasihnya)

Teuku Wisnu juga mengungkapkan bahwa Hawa kini jadi semakin nempel bersama Shireen. Sifat manjanya tersebut mungkin dirasakan karena sang mami tengah mengandung adik bayi bagi Adam dan juga Hawa.

"Sempet saya lihat Hawa kayak nempel banget gitu ya. Ga tau juga, Shireen juga bingung apa karena mau punya dedek lagi, inshaAllah gitu ya. Cuma ya kita ga begitu paham," paparnya kepada awak media.

(BACA: Ini Dia Kolaborasi Impian dan Memorable Bagi Raisa Andriana)

"Kalo Adam sih paham, inshaAllah paham ya. Karna ketika kita tanya; 'Adam mau adek apa?' (Adam); 'adek laki-laki'. Cuma kalo misal dibilang paham banget, mungkin, ga tau juga saya ya," tambah Teuku Wisnu.

(BACA: Mengaku Suka Berbagi, apa aja sih yang Dibagikan Raisa di IDEAFEST 2017?)

Dirinya juga menilai bahwa Adam anak sulungnya tidak terlalu merasa jealous dengan kehadiran adik baru, karena Adam sendiri juga sudah terbiasa saat kehadiran Hawa. Teuku Wisnu juga menambahkan jika Adam dan Hawa kerap pula saling kangen-kangenan, karena baginya wajar jika Adam ataupun Hawa merasa jealous di usianya yang masih balita itu.

(BACA: Ternyata ini Alasan Raisa Kenapa Kolaborasi itu Penting)

"Kadang-kadang mereka kangen-kangenan juga, kalo misal adek Hawa kemana, Adam nyariin. Kalo dibilang jealous, wajarlah masih umur berapa tahun kan? Adam 3 tahun, Hawa 1 tahun, masih wajarlah. Kita aja yang udah gede suka jealous." tutupnya. (*)