Grid.ID - Agnez Mo kini sudah benar-benar mantap menjejakkan kaki ke dunia musik internasional.
Lewat single 'Long As I Get Paid', karya Agnez muali diakui oleh penikmat musik internasional.
Ditambah Agnez juga ikut mengenalkan batik Indonesia lewat video klip yang sudah ditonton lebih dari 13 juta kali di YouTube.
Karena karyanya ini, Agnez pun diberitakan oleh salah satu brand majalah fashion terkenal di Amerika Serikat, Vogue.
Dilansir dari Vogue.com, terpapar hasil wawancara mereka dengan Agnez disela-sela shooting video klip.
Temanya adalah Indonesian Pop Superstar Agnez Mo's New Album, X, and Interview.
Berjudul "Is America Ready for Agnez Mo?" artikel itu mampu membuat masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Agnez kagum.
Mereka mewawancarai Agnez seputar kisah-kisah dibalik debut rekaman internasionalnya.
Vogue juga mewawancarai 3 orang dibalik penampilan sempurna Agnez.
Salah satunya adalah Monica Rose, penata busana Agnez dalam video tersebut.
(BACA: Dhini Aminarti Naksir Sama Abang Becak! Yah, Kalau Begitu Abangnya Juga Semua Suka..)
Ia menyebut Agnez seperti bunglon, Rose memuji Agnez dengan berkata "Dia tidak pernah berkata tidak dan dia selalu terbuka pada masukan dan saran, itu yang membuat dirinya mempunyai kualitas langka."
Karya Agnez kali ini mendapatkan apresiasi lebih dari para penggemar dan orang-orang Indonesia.
Mereka pun ikut bangga pada Agnez karena telah berhasil mewujudkan mimpinya untuk terjun ke dunia musik internasional.
(BACA: Dari Segendut Ini, Chicco Jerikho Bertransformasi Jadi Seseksi Ini. Drastis Banget Perubahannya!)
Akhir kata, untuk menyimpulkan apakah Amerika sudah siap dengan kehadiran Agnez, Vogue menulis,
"With the video already racking up 13.2 million views and counting on Vevo, it’s clear that she’s only just getting started," seperti dikutip Grid.ID dari Vogue.com (11/10).
Keren Agnez! (*)