Find Us On Social Media :

Susahnya Dimas Aditya Ngatur Bareng Istri, Sampai Harus Begini!

By Al Sobry, Jumat, 13 Oktober 2017 | 01:11 WIB

Susahnya Dimas Aditya Ngatur Bareng Istri, Sampai Harus Begini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID – Kesibukan masing-masing di dunia hiburan membuat Dimas Aditya mengaku kesusahaan saat mengatur waktu jika ingin quality time dengan sang istri, Tika Bravani.

Hal tersebut diungkapkan pemain film Pengabdi Setan ini saat ditemui Grid.ID seusai syukuran film barunya tersebut di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

"Kita selalu beda waktu jadi istri saya kemarin ke itali tapi saya tiba tiba kemana. Next project saya harus kemana dia ada disini, ujar Dimas.

(Istri Sempat Keguguran, Ini Rencana Dimas Aditya Bersama Istrinya Tika Bravani!)

Bahkan sampai saat ini ia mengaku belum menemukan waktu yang tepat untuk quality time berlama-lama bersama Tika Bravani.

"Terus nanti dia mau umrah ya umrah sendir, karena saya ada kerjaan. Selalu seperti itu. Ngatur waktunya susah banget,” curhatnta.

Aktor yang berusia 33 tahun ini pun mengaku hanya dapat berkumpul bersama istrinya pada saat makan bersama, itu pun hanya sebentar dan dianggap sebagai momen yang mahal.

"Saya punya waktu ya sebentar. Baru kemarin quality time jadi kalau kita makan berdua di luar itu kayak mahal banget,” tuturnya.

Meskibegitu, keduanya telah sama-sama berkomitmen untuk saling menjaga kepercayaan satu sama lain.

"Kita kerja, kita nggak macem-macem, nggak aneh-aneh ya udah," tutup Dimas. (*)