Find Us On Social Media :

Ditanya Kapan Balik Berakting, Putri Titian: Aku Mau Jadi Baby Sitter Aja!

By Al Sobry, Minggu, 15 Oktober 2017 | 22:31 WIB

Putri Titian dan anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Sibuk urusi anaknya yang masih berusia enam bulan, aktris Putri Titian rupanya belum mau balik ke dunia entertainment dalam waktu dekat ini.

Ibu dari Theodore Iori Liem ini mengaku justru ingin fokus menjadi baby sitter untuk anaknya tersebut.

"Iya aku masih asyik banget urus dia (Iori), jadi, aku jadi baby sitter Iori aja ya, nggak mau syuting lagi ya," kata Putri Titian saat ditemui Grid.ID di acara Festival Bunda Happy di Lotte Shooping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017).

(Sudah Dewasa, Prilly Latuconsina Kini Dapat Ijin Pacaran dari Mama)

Lebih lanjut ketika ditanya, kapan dirinya siap untuk kembali ke dunia yang sudah membersarkan namanya tersebut, wanita yang akrab disapa Tian ini justru mengaku masih ingin fokus merawat anaknya terlebih dahulu.

"Sampai aku sudah kece banget, sekarang aku masih gendut banget kan, tapi nanti lah soalnya lagi belum bisa ditinggalin kan,"

"Dan masih banyak hal-hal yang aku pikir nanti dulu, karena aku masih mau rawat dia dulu," imbuhnya.

Kendati belum tahu kapan kembali ke dunia entertainment, istri Junior Liem tersebut mengaku rindu untuk kembali syuting.

"Kangen sih, karena sudah lama nggak main sinetron, sudah gitu banyak yang nanyain kayak 'ayo dong, ayo dong balik lagi' cuma akunya belum bisa," tandasnya. (*)