Find Us On Social Media :

Diajak Berdamai Oleh Pelapor, Nikita Mirzani Mau Kalau Dibayar Ganti Rugi Miliaran

By Way, Selasa, 17 Oktober 2017 | 00:53 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari.

Grid.ID - Setelah sempat dilaporkan ke polisi terkait tweet yang diduga berasal dari akun Nikita Mirzani, pelapor kini mengajak artis yang sering tampil seksi tersebut untuk berdamai.

"Kemarin kita udah dapat informasi, Sam Aliano itu mengajak berdamai dan dia minta supaya Nikita Mirzani mencabut laporan," ungkap Aulia Fahmi, Kuasa Hukum Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Gunawarman Kebayoran Baru, Senin (16/10/2017).

Sebelumnya, Sam Aliano mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk meminta pencekalan tayang terhadap Nikita Mirzani yang dianggap telah melecehkan Panglima TNI lewat tweetnya.

(Baca : Vivo V7+ Dukung Jakarta Fashion Week 2018, Saatnya Inovasi Teknologi Berpadu Dengan Kreatifitas Gaya Hidup Modern  )

Kuasa hukum Nikita Mirzani pun mengaku pihak pelapor mengajak damai lantaran sudah banyak bukti bahwa akun yang dianggap melecehkan panglima TNI tersebut adalah akun palsu.

Klarifikasi tersebut pun sudah disampaikan pihak Nikita Mirzani kepada KPI.

"Kita udah menyebutkan poin-poinnya, adanya aplikasi yang bisa mengubah nama, mengubah foto, dan berikutnya," lanjutnya.

Menanggapi permintaan damai tersebut, Nikita Mirzani pun menanggapi akan tetap fokus pada hukum yang sedang berjalan.

(Baca :  Canggih ! Selain Bisa Jadi Powerbank, Alat Ini Bantu Stabilkan Kameramu Saat Merekam )

"Kan dia bilang mau ganti rugi."

"Dia bilang cuma mau ganti rugi aja."