Find Us On Social Media :

Lagi-lagi, Tya Ariestya Tolak Tawaran Main Film dan Sinetron, Ini Penyebabnya!

By Al Sobry, Sabtu, 21 Oktober 2017 | 13:14 WIB

Tya Ariestya Tolak Tawaran Main Film dan Sinetron, Ini Penyebabnya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID – Pesinetron Tya Ariestya mengaku akan menolak jika dirinya ditawarkan untuk kembali bermain sinetron atau berakting dalam sebuah film.

Bukan tanpa alasan, artis yang sekaligus juga atlet taekwondo ini mengatakan demikian.

Ia hanya mengaku untuk sementara ini menolak tawaran tersebut lantaran ingin lebih fokus mengurus serta menyaksikan tumbuh kembang anaknya.

(Tya Ariestya Bikin Kue Artis untuk Anak-Anak)

Hal tersebut dikatakan host program reality show Katakan Putus ini saat ditemui Grid.ID seusai mengisi acara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017)

"Nah untuk saat ini aku belum siap untuk ninggalin anak aku sepenuhnya, aku juga nggak rela bikin anak aku harus nemenin aku di lokasi syuting,” ucapnya berat.

Ia menambahkan, dengan kondisi yang emang belum tepat meninggalkan anak-anaknya, ia tak mau ambil risiko bekerja jauh dari rumah.

“Karena anak-anak kan lebih baik emang waktunya lebih banyak di rumah,” tambah Tya.

Meski demikian, Tya Ariestya sebenarnya ingin bermain kembali dalam dunia yang membesarkan namanya tersebut, namun ia mengaku harus menahan egonya untuk sementara waktu demi sang anak.

"Jadi sebaiknya aku mengalahkan ego aku dulu untuk sebaiknya tidak terjun ke dunia sinetron atau film, sekarang lebih kayak nge-host nge-host atau nggak jadi bintang tamu kayak gitu,” kata Tya lagi.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa jika ia menerima tawaran bermain film ataupun sinetron, ia takut tidak totalitas sebab dirinya juga sedang sibuk sibuknya mengurus kanaka.

"Aku sih orangnya nggak kepengen macem-macem , jadi kalau aku ditawarin main film atau sinetron kalau aku bilang iya aku harus bekerja seprofesional mungkin gitu loh,” tutupnya. (*)