Find Us On Social Media :

Ini Cara Tya Ariestya Mengais Rezeki Selama Menjadi Ibu!

By Al Sobry, Sabtu, 21 Oktober 2017 | 13:23 WIB

Tya Ariestya Bikin Kue Artis untuk Anak-Anak

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID – Menolak untuk bermain film dan sinetron, Tya Ariestya sudah punya pilihan kariernya setidaknya untuk saat ini.

Wanita berusia 31 tahun ini mengaku ingin lebih fokus menjadi host atau presenter dalam sebuah acara ketimbang harus bermain dalam sebuah film ataupun sinetron yang menyita banyak waktunya.

Ia ingin lebih fleksibel karena untuk menjadi host tidak terlalu membutuhkan waktu yang banyak, berbeda dengan bermain sinetron ataupun film yang butuh konsentrasi hingga memangkas waktu bersama anaknya.

(Berpenampilan Seperti Ini, Dua Mantan Pacar Raffi Ahmad Kenakan Tas Mirip, Harganya Bisa Buat Beli Ribuan Porsi Nasi Goreng Hongkong)

Hal tersebut dikatakan pemain film Panggil Namaku Tiga Kali ini saat ditemui seusai menghadiri sebuah acara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

"Jadi sebaiknya aku mengalahkan ego aku dulu untuk sebaiknya tidak terjun ke dunia sinetron atau film, sekarang lebih kayak ngehost ngehost atau nggak jadi bintang tamu kayak gitu,” ujar Tya.

Anak merupakan salah satu penyebab Tya Arisetya dalam memilih pekerjaan, sebab Tya mengaku ingin lebih fokus mengurus anaknya yang bernama Muhammad Kanaka Ratinggang.

"Ingin fokus dulu ngurus anak,” tutupnya. (*)