Find Us On Social Media :

Tahu Nggak, Kalau Kamu Chating Tanya Produk Atau Jadwal Pesawat, Bisa Jadi Dijawab Mesin Buatan Jogja Ini

By Way, Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20:56 WIB

Chat otomatis di smartphone

Grid.ID-Aktifitas digital kini makin merasuk dalam keseharian masyarakat.

Mulai dari belajar, mencari informasi dan bertransaksi, kini makin banyak yang dilakukan dari depan komputer.

Nah, saat mencari informasi tersebut, konsumen tentu biasa bertanya dan mencari informasi tentang produk yang diinginkan.

Misalnya saat sedang mencari tiket, ia akan bertanya harga tiket ke Jogja pada tanggal tertentu.

Konsumen operator seluler bisa jadi akan bertanya informasi produk dan promo terbaru yang tersedia.

(Baca : Selain Inovasi FullView™ Display, Segudang Fitur Canggih di Vivo V7+ Siap Temani Aktifitas Digital Apapun  )

Adapun toko gadget mungkin akan menerima pertanyaan seputar spesifikasi dan harga sebuah produk.

Pebisnis online juga menyambutnya agar konsumen makin mudah mendapatkan informasi dan akhirnya bertransaksi.

Komunikasi yang sering dilakukan dengan sebuah situs jual beli adalah lewat chating.

Konsumen seakan disapa langsung oleh tim customer service, dengan menanyakan apa yang bisa dibantu.

Dulu, perusahaan harus merekrut orang khusus untuk melayani tanya jawab seperti itu.

(Baca : Kangen Dengan Ponsel Nokia? Kini Ada Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 Berbasis Android  )