Grid.ID-Aktifitas digital kini makin merasuk dalam keseharian masyarakat.
Mulai dari belajar, mencari informasi dan bertransaksi, kini makin banyak yang dilakukan dari depan komputer.
Nah, saat mencari informasi tersebut, konsumen tentu biasa bertanya dan mencari informasi tentang produk yang diinginkan.
Misalnya saat sedang mencari tiket, ia akan bertanya harga tiket ke Jogja pada tanggal tertentu.
Konsumen operator seluler bisa jadi akan bertanya informasi produk dan promo terbaru yang tersedia.
Adapun toko gadget mungkin akan menerima pertanyaan seputar spesifikasi dan harga sebuah produk.
Pebisnis online juga menyambutnya agar konsumen makin mudah mendapatkan informasi dan akhirnya bertransaksi.
Komunikasi yang sering dilakukan dengan sebuah situs jual beli adalah lewat chating.
Konsumen seakan disapa langsung oleh tim customer service, dengan menanyakan apa yang bisa dibantu.
Dulu, perusahaan harus merekrut orang khusus untuk melayani tanya jawab seperti itu.
(Baca : Kangen Dengan Ponsel Nokia? Kini Ada Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 Berbasis Android )