Find Us On Social Media :

MAYA, Satu-Satunya Wajah Customer Service XL Versi Digital Saat Ini

By Way, Minggu, 22 Oktober 2017 | 01:38 WIB

MAYA, XL Virtual Asistant

Grid.ID-Era digital mengharuskan perusahaan untuk terus melakukan inovasi teknologi agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Tidak sebatas produk, layanan pelanggan pun menjadi perhatian XL Axiata yang kini berusia ke-21 di industri telekomunikasi. 

Untuk meningkatkan pelayanan, XL Axiata memperkenalkan Virtual Assistant bernama MAYA yang menjadi wajah baru di layanan XL Digital Care. 

MAYA akan  secara resmi berinteraksi dengan pelanggan  mulai 18 Oktober 2017 melalui berbagai channel Digital Care.

(Baca :  Selain Inovasi FullView™ Display, Segudang Fitur Canggih di Vivo V7+ Siap Temani Aktifitas Digital Apapun )   David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan, “Virtual Assistant MAYA kami harapkan bisa ikut meningkatkan kualitas layanan kami dari segi kemudahan, solusi yang diberikan, hingga menjalin kedekatan antara XL Axiata dan pelanggan.”   David menambahkan, nama MAYA merupakan singkatan dari “My XL Assistant”, yaitu Virtual Assistant pribadi pelanggan XL Axiata yang untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi dan solusi seputar XL Axiata. 

Pelanggan akan mendapatkan pelayanan dari MAYA melalui berbagai channel digital customer service XL Axiata   MAYA akan menjadi satu-satunya wajah yang bertemu dengan pelanggan di channel XL Digital Care. 

(Baca :  Glenn Fredly dan Ifa Fachir Gandeng Banyak Penyanyi Dalam Kebhinnekaan Lagu Cinta )

Pelanggan kini dapat berinteraksi dengan MAYA lewat Twitter, email, live chat di xl.co.id, Facebook, LINE dan berbagai channel digital lain. 

Secara operasional, MAYA akan mewakili tim customer service digital XL Axiata, yang sebelumnya dikenal sebagai Rangers.    Guna melayani 50,5 juta pelanggan, saat ini XL Axiata memiliki total lebih dari 1.000 petugas customer service, yang bertugas 24 jam tiap hari. (*)