Find Us On Social Media :

Ingin Berhenti Jadi Artis, Suami Dewi Sandra Malah Katakan Ini...

By Rich, Senin, 23 Oktober 2017 | 16:48 WIB

Dewi Sandra

Grid.ID - Artis cantik Dewi Sandra mengaku bahwa dirinya pernah melemparkan lelucon dengan mengajukan diri kepada sang suami, agar menjadi ibu rumah tangga saja dan menghentikan aktifitasnya sebagai artis.

"Kadang-kadang aku suka becandain, 'sayang, aku jadi ibu rumah tangga aja ya'," ujar Dewi, saat ditemui di Fashion Atrium Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2017).

Namun ternyata sang suami menyatakan tidak setuju lantaran mengenal kebiasaan sang istri yang sangat aktif dan tidak bisa berdiam diri di rumah.

"Terus dia cuma lihat aku, 'darling, that would never happen', kamu adalah orang yang nggak bisa diam di rumah," kata Dewi.

Wanita berparas Eropa dan telah berhijab itu pun mengatakan bahwa sang suami tidak bisa membayangkan jika istrinya itu sepenuhnya menjadi ibu rumah tangga.

"Menurut dia, kayaknya untuk menjadi 100% ibu rumah tangga agak susah membayangkannya ya," tegas Dewi.

Dewi Sandra kini memang disibukkan sebagai model iklan dari brand kosmetik muslimah, Wardah.

Semenjak berhijab, penampilannya pun semakin cantik dan tentunya semakin banyak tawaran menarik terkait pekerjaannya di industri hiburan yang menunggu dirinya. (*Tribunnews.com/Fitri Wulandari)

(Baca: Ternyata Karena Ini Syahrini Belum menikah dan Asal Kekayaannya yang Berlimpah)

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Saat Dewi Sandra Sampaikan Keinginan Jadi Ibu Rumah Tangga, Jawaban Suami Mengejutkan