Find Us On Social Media :

Menjadi Saksi Kasus Nikita Mirzani, Komika Uus Mendapat 13 Pertanyaan dari Polisi

By Kama, Rabu, 25 Oktober 2017 | 03:33 WIB

Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus di Polda Metro Jaya, Selasa (24/10/2017)

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Hari ini komika Uus menjadi saksi atas dugaan twit palsu Aktris Nikita Mirzani yang berisi penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. 

Ditemani tim kuasa hukum Nikita Mirzani, Uus menjalani kurang lebih dua jam pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Selasa (24/10/2017). 

(BACA: Vivo V7+ Persembahkan YouTube Fan Fest 2017, Yuk Menangkan Vivo V7+ dan Ketemu Youtuber Favorit!)

"Pemeriksaan terhadap saksi dari pihak pelapor yaitu Nikita Mirzani yaitu saudara Uus," ungkap kuasa hukum Nikita Mirzani, Aulia Fahmi saat ditemui Grid.ID.  

Pada pemeriksaan tersebut, komika yang memiliki nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana mendapat 13 pertanyaan dari tim kepolisian.

(BACA: Saat Detik-detik Terakhir Kepergiannya, Ternyata Benny Panjaitan Minta Hal Ini ke Istrinya)

"Tadi ada 13 pertanyaan, kalau barang bukti sekarang lagi dilakukan pendalaman,"

"Poin pertanyaan mengenai terkait dengan twit yang beredar tanggal 30 September yang pada quotenya diduga menghina Panglima TNI," imbuh Aulia Fahmi kembali. 

Ternyata terdapat beberapa bukti baru, bukan hanya Nikita Mirzani lah yang mengalami twit palsu mengenai G30SPKI tersebut, melainkan beberapa artis. 

(BACA: Wah...Nggak Pernah Terekspos, Ternyata Seperti Ini Penampakan Rumah Raisa dan Hamish Daud! Oh..Kayak Gini ya Isinya?)

"Jadi tadi di sini ada fakta bahwa sebelum tanggal 30 (September) itu sudah ada beberapa artis yang dihack atau diedit sosmednya (dengan tema G30SPKI) ada Inul Daratista, ada Prisia Nasution, ada Uus," tandas Aulia Fahmi. (*)