Find Us On Social Media :

Kecelakaan yang Menimpa Kedua Polwan Aceh Hingga Terkapar Dijalan

By Dwi Lanang Sentosa, Minggu, 29 Oktober 2017 | 21:57 WIB

Polwan yang kecelakaan.

Grid.ID - Sebuah kecelakaan yang melibatkan anggota polwan terjadi di jalan lintas Banda Aceh. Kecelakaan di kawasan Glee Putoh, Kecamatan Jaya (Lamno), Aceh Jaya, dibenarkan oleh Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, Iptu Iswandi.

(BACA: 'Naura & Genk Juara: The Movie' Nyaris Batal Tayang! Ternyata ini Penyebabnya)

Lebih lanjut berita kebenaran yang dilansir Grid.ID dari Serambinews.com, bahwa kedua polwan tersebut bertugas di Mapolres Aceh Jaya. 

Dikabarkan kalau ada 2 polwan terkapar di jalanan setelah alami kecelakaan. Kejadian itu sendiri kabarnya terjadi pada Jumat (27/10/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

(BACA: Keseruan Dibalik Layar 'Naura & Genk Juara: The Movie' Ternyata Dibukukan Seperti ini)

Polwan yang jadi korban diketahui bernama Riska Ananda Putri (20) dan Devi (20). Mereka berdua alami tabrakan di Kilometer 78 jalan lintas Calang Banda Aceh kawasan Glee Putoh, Kecamatan Jaya (Lamno), Aceh Jaya.

Kabarnya kejadian itu saat kedua polwan tersebut hendak menuju ke Banda Aceh.

(BACA: Bersahabat Sejak Lama, Ternyata Seperti ini Sosok Melly Goeslaw Dimata Rossa)

Korban yang mengalami kecelakaan naas itu, mengendarai skutik dan ditabrak oleh mobil dari arah berlawanan. Akibat dari tabrakan tersebut, skutik yang mereka kendarai remuk.

Pengemudi mobil yang menabrak 2 polwan tersebut bernama Hasan Basri (55), warga Desa Lamdaya, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar dengan satu penumpang yaitu Rosmala (53). Keduanya PNS dari desa yang sama.

(BACA: Berikan Bocoran Tentang Video Klip 'Bulan Dikekang Malam', Rossa Langsung Salting Saat Ditanya ini)

Dari lokas kejadian dikabarkan kalau polwan Riska Ananda Putri, alami luka parah. Tabrakan tersebut membuat kakinya patah. Sementara polwan Devi yang jadi penumpang hanya alami luka ringan.