Laporan Wartawam Grid.ID, Nurul Nareswari
Grid.ID – Laudya Cynthia Bella melakukan ekspansi bisnis kulinernya.
Setelah Bandung Makuta, kali ini Bella menggaet Prilly Latuconsina, mendirikan Bebelly Bakery.
Tak dipungkiri, meroketnya nama Bandung Makuta, tak lepas dari popularitas Bella.
(Enggak Sangka! Laudya Cynthia Bella Punya Ambisi Ini Untuk Bisnis Kue Kekinian)
Apalagi, follower Bella di media sosial Instagram saja, sudah belasan juta.
Sudah bisa diduga kalau popularitas Bebelly Bakery nantinya akan sama meroketnya.
Terlebih, ada nama Prilly Latuconsina di sana.
(Laudya Cynthia Bella Pamit Dari Dunia Sinetron, Yah Mundur Dari Panggung Keartisan Nih?)
Mendapat tudingan jika bisnis kue kekiniannya hanya mengandalkan popularitas nama besarnya, Bella langsung memberikan sanggahan.
"Menurut aku, sekarang balik lagi ke rasa ya.”
“Mau sepopularitas seperti apapun, tapi kalau rasanya ternyata nggak oke atau nggak pas, ya sudah, namanya juga pembeli.”