Find Us On Social Media :

Tolak Pesta, Titiek Puspa Mau Tur ke Sini pada Usia 80 Tahun!

By Al Sobry, Kamis, 2 November 2017 | 13:15 WIB

Titiek Puspa Ogah Dipanggil Tante, Ternyata Lucu Alasannya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Memasuki usia 80 tahun yang tepat jatuh hari ini, Rabu (1/11/2017), Titiek Puspa mengaku ingin merayakannya dengan mengadakan tour ke makam-makam pahlawan.

"Di umur 80 ini sebenarnya saya nggak mau pesta. yang saya ingin Tour de Grave," ujarnya saat ditemui di Samsara Indonesia Cuisine, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Makam pahlawan yang sudah disambanginya antara lain Taman Makam Pahlawan di Kalibata, makam Ismail Marzuki, dan makam Presiden Soekarno.

(Ayah Paramitha Rusady Wafat, Yus Rusady Dibawa ke Makam Pahlawan!)

Tour yang ia namai "Tour de Grave" bertujuan untuk meminta maaf kepada para leluhur dan pejuang yang telah membangun bangsa Indonesia atas beberapa orang yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Titiek, permohon maafnya akan mewakili mereka yang belum sadar bahwa kehidupan yang sekarang berkat mereka yang sudah memerdekakan bangsa ini.

“Ada beberapa yang nggak mensyukuri dan bertindak semaunya. Saya ingin memohon maaf karena tidak mengerti pengorbanan kepada leluhur mohon maaf atas apapun dalam acara saya di umur 80," paparnya. (*)