Find Us On Social Media :

Plaza Indonesia Kenalkan Keunikan dan Kelezatan 50 Menu Terbaru dari 30 F&B Outlet dalam Program Flavors Of The World

By Ridho Nugroho , Sabtu, 4 November 2017 | 02:05 WIB

Rangkaian dari Flavors Of The World juga akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Cooking Master Class yang melibatkan chef dan F&B outlet

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Disadari atau tidak, makanan merupakan salah satu cara untuk menikmati pengalaman di suatu tempat, karena sebagai produk budaya, kuliner juga mempresentasikan sebuah peradaban dan esensi dari jati diri bangsa.

Selain menjadi kebutuhan primer, kuliner juga telah berubah menjadi industri gaya hidup dan bagian dari perkembangan industri kreatif yang mengedepankan nilai-nilai kreativitas, estetika, tradisi, dan budaya.

Hal itulah yang menjadi dasar dari sebuah pusat perbelanjaan untuk menjadi tempat destinasi kuliner pilihan masyarakat millennials dengan menghadirkan tawaran menu kuliner yang menarik.

(Cita Citata Berbisnis Kuliner, Ini Loh Menu Yummy yang Ada di Restorannya )

Seperti Plaza Indonesia misalnya yang mengadakan sebuah program acara kuliner bertajuk Flavors Of The World yang diadakan sepanjang bulan November di Plaza Indonesia, Jakarta.

"Sebagai pusat ritel terdepan di Indonesia, Plaza Indonesia memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan potensi para industri kreatif kuliner yang mempunyai tawaran menu untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner. Melalui program Flavors Of The World, kami berpartisipasi dalam mempromosikan keberagaman kuliner dunia, memberikan pengalaman bagi konsumen akan cita rasa, serta meningkatkan nilai produk," ungkap Zamri Mamat, General Manager Marketing PT. Plaza Indonesia Realty Tbk.

Program ini juga berkolaborasi bersama puluhan F&B tenant yang akan mempresentasikan 50 menu kuliner dari berbagai negara khusus untuk pengunjung Plaza Indonesia.

(Begini Konsep Outlet Bisnis Kuliner Milik Umi Pipik ke 20 'Mbok Judes', Simak Videonya)

Selain itu, acara ini juga menggandeng chef-chef ternama seperti Arimbi Nimpuno, Yvonne Yuen, Duongporn Achanai (POP), Adrian Aryo Bismo, dan Michelle Santoso untuk membuat menu khusus yang hanya dapat dinikmati di Lamoda Plaza Indonesia secara bergantian sepanjang bulan November ini.

Kelima chef Ini juga berpartisipasi dalam Charity Dinner 'From Farm To Table' di tempat yang sama pada tanggal 15 November, dimana sebagian besar penjualan makanan pada hari itu diberikan kepada Happy Hearts Fund Indonesia untuk pembangunan sekolah PAUD Sinar Kfauleur di daerah Malaka Barat.

Rangkaian dari Flavors Of The World juga akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Cooking Master Class yang melibatkan chef dan F&B outlet, antara lain Sari Ratu x Chef Fauzan akan mengulas menus Asam Pedas (Light & Healthy), Lamoda x Chef Candra Sudirgo dengan menu European Christmas Home, AW Kitchen x Chef Nakamura dan restoran lainnya seperti AMKC, Sushi Tei, Senju Omakase & Sake.