Grid.ID - Suzuki mobil tingkatkan layanan sales dan after sales untuk konsumennya di Pemalang, Jawa Tengah.
Untuk layanan konsumen Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kerjasama dengan PT Gedong Jembar.
Caranya dengan pembaruan outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Pemalang, Jawa Tengah.
Baca Juga : Suzuki Peduli Pendidikan, Donasikan 3 Mobil Untuk Praktek Siswa SMK
"Suzuki kembali meningkatkan layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang melalui pembukaan kembali outlet 3S di Pemalang setelah penutupan sementara untuk direnovasi.
Dengan outlet baru ini, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk dan layanan purnajual Suzuki di kawasan Pemalang dan sekitarnya dapat semakin terpenuhi," kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.
PT Gedong Jembar cabang Pemalang lokasinya ada di jalan Jenderal Sudirman No. 85 ini berdiri di lahan seluas 1.168 m 2 dengan luas bangunan 1.026 m2.
Baca Juga : Untuk Pasca Gempa Palu, Suzuki Gelontorkan Donasi Milyaran Rupiah
Dengan renovasi yang sudah dilakukan, outlet ini diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi pelanggan ketika mencari produk unggulan Suzuki maupun saat menunggu dengan tersedianya fasilitas full air conditioner showroom and waiting lounge yang dilengkapi dengan ruang bermain anak, snack corner, smoking room, dan Wi-Fi.
Sarana dan peralatan bengkel yang tersedia di PT Gedong Jembar cabang Pamalang juga disesuaikan dengan standar Suzuki sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan kendaraan secara rutin.
Bengkel menyediakan dua stall pekerjaan berat, dua stall pekerjaan ringan, satu stall cuci, dan satu stall pengering.
Baca Juga : Suzuki GSX-R150 Muncul Dengan Fitur ABS, Harganya Jadi Plus Rp 3 Juta