Find Us On Social Media :

Mengaku Belum Menikmati Hasil dari Kerja Keras Sang Anak, Iis Dahlia: Beliin Apa Gitu, Kalung Kek!

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 30 Januari 2019 | 11:30 WIB

Iis Dahlia di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pedangdut Iis Dahlia mengungkapkan jika selama ini dirinya belum pernah merasakan hasil jerih payah putranya, Devano Danendra yang tengah meniti karier di dunia tarik suara.

Meski anak keduanya itu telah memiliki penghasilan dengan turut mengikuti jejaknya, Iis mengaku belum menerima hadiah apapun dari Devano.

Bahkan saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019), pelantun lagu 'Cinta Apalah Apalah' ini pura-pura mengeluh dan meminta agar anaknya bisa memberikan sebuah hadiah.

"Belum. Belum dibeliin apa-apa nih. Devano, beliin mamah apa gitu, kalung gitu ha ha ha," seloroh Iis Dahlia dengan diselingi tawa.

Baca Juga : Kisah Kapal Selam Indonesia Nekat Labrak Armada Kuat US Navy, Keberaniannya Sampai Dipuji Lawan

Meski demikian, permintaan itu hanya candaan semata sebab selama ini dirinya memang tak pernah menuntut apapun dari sang anak.

Bahkan kini seluruh penghasilan anaknya disimpan di rekening khusus, agar Devano tak menjadi anak yang boros serta bisa mengatur uangnya dengan baik.

Di sisi lain, kini Iis Dahlia merasa berbangga hati sebab putranya sudah bisa menjadi anak yang mandiri padahal sebelumnya Devano merupakan anak pemalu yang sulit muncul di televisi.

Baca Juga : Bergaya Kasual Modis Prilly Latuconsina Pilih Tas dan Sepatu Branded Mewah, Harganya Bikin Salah Fokus!

Kini setelah Devano terjun ke dunia musik Tanah Air, anak keduanya ini justru lebih terlihat dewasa.

"Bangga juga karena setelah dia mau jadi penyanyi, dia selalu belajar untuk perbaiki diri. Dimana pun dia belajar nyanyi, di kamar, di kamar mandi."

"Faktor pendukungnya juga dilatih, nari, dance hip hop, belajar main musik, buat lagu. Untuk asah bakat akting juga dia banyak nonton film," tukas Iis Dahlia. (*)