Grid.ID - Pemasar mengatakan salah satu alat pemasaran terpenting adalah desain logo yang bagus.
Ini tidak hanya memberikan identitas yang mudah dikenali untuk bisnis, tetapi juga mengkomunikasikan siapa dirimu.
Karena itulah setiap perusahaan yang mempertimbangkan untuk membuat atau membeli desain.
Logo harus mengetahui kriteria yang dibuat untuk logo yang efektif.
Fitur pertama dari logo yang bagus dan efektif adalah ia dapat segera "meraih" perhatian konsumen.
Logomu harus memiliki dampak langsung dan menahan perhatian konsumen.
Namun, jika kamu berhasil menangkap mata konsumen itu bukan berarti kamu telah berbuat baik.
Deretan foto ini adalah beberapa desain logo yang gagal.
Dan logo-lgo ini akan membuatmu berpikir dua kali.
Berikut adalah foto-foto yang Grid.ID kumpulkan dari laman Bored Panda.
1. Kudawara Pharmacy
2. Restoran Tiongkok
3. Klinik Dokter Gigi
(*)