Find Us On Social Media :

Dikabarkan Dekat Dengan Pria Bule, Begini Tanggapan Aura Kasih Soal Pacar Baru

By Dwi Lanang Sentosa, Minggu, 12 November 2017 | 19:56 WIB

Aura Kasih

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Kepergian perempuan berusia 30 tahun itu ke Jerman dalam rangka menyelesaikan syuting film terbarunya bersama Morgan Oey.

"Iya aku abis syuting film, drama. Tayangnya belum tahu kapan. filmnya film remake tahun 1987 atau 90an gitu film lama sih terus di remake," ungkap Aura saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (7/11/2017).

(BACA: Ternyata ini Alasan Cita Citata Pilih Lagu 'Dia' untuk Dikemas Ulang)

Jika mantan kekasihnya yaitu Glenn Fredly dikabarkan sudah mempunyai kekasih baru, begitu pula dengan Aura Kasih. Penyanyi dan artis peran itu juga dikabarkan sedang dekat dengan seorang bule atau pria berkewarganegaraan asing.

Hal tersebut terlihat pada salah satu postingan di instagram akun gosip @lambenynyir pada (4/11/2017). Tampak Aura sedang bersama pria bule tersebut di salah satu restoran dekat parkiran mobil. Pria bule itu terlihat sedang membenarkan tali baju ditangannya Aura.

(BACA: Ternyata Cita Citata Sempat Dalami Jenis Musik ini Sebelum Menjadi Penyanyi Dangdut)

Ketika ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (7/11/2107) tentang video dan siapa pria tersebut, Aura Kasih enggan menjawabnya.

"Ya elah.. Manajer gue juga bisa benerin baju gue. (Misal) Nih 'tolong dong baju gue' tuh," jawab Aura dengan tersenyum.

"(Hehehe) (pria itu) Siapa ya?," tanya balik Aura.

(BACA: Berserah Diri kepada Tuhan, Ammar Zoni Bawa Benda ini Saat Sidang)

Lalu, ketika ditanya kembali apakah kekasih barunya tersebut seorang pria bule, lagi-lagi Aura enggan menjawabnya dan justru bertanya balik kepada awak media.

"(Hehe) Kata siapa? Kamu kayaknya lebih tahu daripada aku," tutup Aura bergegas pergi. (*)