Find Us On Social Media :

Berhutang Rp 25 M, Angela Lee Dikuntit Seseorang!

By Al Sobry, Kamis, 16 November 2017 | 16:19 WIB

Angela Lee dan pengacaranya, Henry Indraguna, saat dijumpai Grid.ID di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Selebgram Angela Lee saat ini memang sedang terlibat kasus masalah utang yang mencapai 25 miliar.

Karena masalahnya tersebut, Angela mengaku banyak teror yang kerap menghampiri dirinya saat ini.

"Ancaman teror aku itu ada dua, pertama pas aku diikutin sama mobil gitu, kenapa aku tau diikutin? Soalnya ketika aku berhenti, dia berhenti, ketika aku jalan, dia jalan, jadi kemanapun aku diikutin," cerita Angela Lee saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2017) malam.

(Ini lho, 7 Cara Mudah Lakukan Diet yang Sehat)

Bahkan Angela mengaku teror tersebut sudah melibatkan anaknya yang diancam akan diculik.

"Yang kedua ada yang tulis dia bilang mau culik anak aku 'culik aja ini anaknya' nah tadi aku baru dari denger statement (culik anak itu cuma) gurauan. Masa statement gurauan nyangkut-nyangkut anak, itu bukan gurauan pasti serius," tambah Angela kembali.

Lebih lanjut, pengacara Angela Lee, Henry Indraguna, mengatakan jika Angela juga mengalami teror melalui handphone yang hingga akhirnya handphone Angela dipegang oleh pengacaranya tersebut.

"Iya anak (Angela) itu diteror nggak karuan, pada waktu itu handphonenya Angela saya yang bawa. Karena Angela sudah tidak berani lagi melihat handphonenya begitu banyak tekanan dan intimidasi, dan itu akan menjadi bukti nantinya," tutur Henry.

Bahkan selain mengancam ingin menculik anak, kata Henry, barang-barang kliennya tersebut juga sampai diambil oleh si peneror.

"Diintimidasi katanya anaknya mau diculik, nggak karuan lah, sampai rumahnya didatangi, sampai kardus-kardus sepatu diambilin, sepatu, tas, diambilin semua tanpa seizin Angela, begitu anarkisnya," tandas Henry. (*)