Grid.ID - Grab Indonesia via medsos, merespon laporan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan mitranya.
"Halo, Kami telah menonaktifkan mitra pengemudi yang bersangkutan dari platform kami untuk melakukan klarifikasi lebih lanjut dan pelatihan ulang agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari. Kami juga memberi informasi terkini kepada penumpang. Terima kasih".
Baca Juga : Sambil Menangis, Ahmad Dhani Minta Maaf di Hari Ulang Tahun Safeea
Dilansir Otofemale.id dari Kompas.com, ada keterangan lebih lanjut yang diberikan oleh Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno.
"Pada 23 Februari, kami menerima laporan kejadian tidak menyenangkan yang melibatkan seorang pengemudi dan penumpang GrabCar.
Kami menyesalkan kejadian dan ketidaknyamanan yang terjadi," kata Tri Sukma Anreianno.
Baca Juga : Reino Barack Resmi Nikahi Syahrini, Unggahan Instagram Luna Maya Banjir Dukungan dari Netizen
Selanjutnya Tri Sukma Anreianno bilang bahwa Grab Indonesia tidak segan menindak tegas mitra pengemudi dengan melakukan pemutusan kemitraan jika mitra pengemudi kami melakukan
tindakan yang membahayakan penumpang.
PENGEMUDI USIR PENDUKUNG 01