Find Us On Social Media :

Banyak Anak Selebriti Ikuti Jejak Orang Tua di Dunia Entertainment, Ruben Onsu Bilang Begini

By Fachri M Ginanjar AK, Jumat, 24 November 2017 | 02:01 WIB

Ruben Onsu dan keluarga

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti.

Grid.ID - Hari Anak Internasional yang jatuh pada 20 November wajib dipahami sebagai bentuk keperdulian pada anak dalam sebagai aspek.

Salah satunya yang dirasakan dan dipahami oleh entertainer Ruben Onsu.

(BACA - VIDEO - Rina Nose Buka Hijab Sampai Diberhentikan Jadi Presenter Program TV, Ruben Onsu Bilang Begini Lho)

Sebagai seorang ayah, Ruben Onsu tentunya hafal betul apa yang anak-anak butuhkan serta perhatian apa yang harus diberikan terhadap seorang anak.

Saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017), ayah dari Thalia Putri Onsu itu menyebutkan harus ada sesuatu yang dipahami dalam peringatan hari anak Internasional.

(BACA - Meski Non-Muslim, Ruben Onsu Lebih Suka Wanita yang Menutup Aurat, Sampai Ajarkan Hal Ini Juga Pada Sarwendah)

"Kalau hari anak buat saya jangan sekadar dirayain hari anak, harus ada sesuuatu juga untuk anak, stop kekerasan terhadap anak." tegas Ruben Onsu.

"Jadi hari anak jangan sekadar dirayaain tapi apa yang dilakukan untuk anak terutama dari segi hukum." lanjut suami dari Sarwendah tersebut.

Ruben Onsu juga menyuarakan agar kekerasan terhadap anak kecil harus diimbangi dengan ditambahnya badan hukum yang melindungi anak-anak.

(BACA - VIDEO - Ini yang Dilakukan Ammar Zoni Sesaat Sebelum Sidang Kasus Narkoba yang Menjeratnya Digelar)

"Karena saya lihat masih ada kekerasan sama anak kecil dan buat saya harys lebih banyak lagi ada badan badan (hukum) yang melindungi anak." tutup Ruben Onsu.