Find Us On Social Media :

Intip Rumah Mewah Reino Barack yang Bakal Ditinggali Bareng Syahrini, Saking Luasnya Butuh 1 Menit Jalan Kaki untuk Ke Toilet!

By Tata Lugas Nastiti, Kamis, 7 Maret 2019 | 06:45 WIB

Intip Rumah Mewah Reino Barack yang Bakal Ditinggali Bareng Syahrini, Saking Luasnya Butuh 1 Menit Jalan Kaki untuk Ke Toilet!

Grid.ID - Resmi menikah dengan Syahrini, nama Reino Barack pun ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, semenjak putus dari Luna Maya lalu resmi menikah dengan Syahrini, kehidupan Reino Barack kerap jadi sasaran rasa penasaran netizen.

Mulai dari hubungan asmara, sepak terjang karier hingga rumah mewah Reino Barack yang kabarnya bakal ia tempati bareng Syahrini di Jakarta pun tak lepas dari sorotan.

Baca Juga : Ditanya Perihal Gosip Reino Barack Selingkuh dari Luna Maya, Berikut Penjelasan Nikita Mirzani

Terlebih lagi ketika diketahui Reino Barack jarang mengekspos kehidupan pribadinya kepada publik Tanah Air.

Namun, Selasa (5/3/2019) publik berkesempatan mengintip langsung seperti apa kemewahan rumah Reino Barack di Indonesia yang bakal ia tinggali bareng bersama sang istri, Syahrini.

Ya, penampakan kediaman mewah Reino Barack ini pertama kali diketahui dari sebuah postingan video oleh akun Twitter @juriglagu pada Selasa (5/3/2019).

Baca Juga : Seminggu Jadi Nyonya Reino Barack, Syahrini Kepergok Makan Bersama Keluarga Sambil Gendong Bayi, Kode Pengin Punya Momongan?

Video tersebut adalah potongan rekaman tayangan sebuah reality show ternama di Jepang bernama Great Connection.

Great Connection diketahui adalah sebuah reality show ternama di Jepang yang kerap menampilkan sisi kehidupan orang-orang Jepang atau keturunan Jepang yang memiliki berpengaruh dan sukses di lingkungan sosial.

Dalam acara tersebut, Reino Barack berkesempatan tampil sebagai bintang tamu berdarah keturunan Jepang-Indonesia yang berhasil sukses di negeri orang.

Baca Juga : Dear Reino Barack, Dikatain Alay sama Nikita Mirzani tuh!