Laporan Wartawan Grid.ID, Septi Nugrahaini
Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Heechul Super Junior menjadi bintang tamu untuk iklan penyedap rasa.
Heechul memang dikenal sebagai member Suju yang sering tampil di layar kaca.
Heechul membintangi beberapa variety show sebagai host dan sebagai MC untuk program musik.
(BACA: Minum Kopi 3-4 Cangkir Sehari Ternyata Berdampak Bagus untuk Kesehatan Ini Buktinya...)
Untuk syuting iklan, Heechul juga pernah menjadi ambassador untuk untuk penyedap rasa yang tak asing di Indonesia.
Mereknya pun cukup dikenal di Indonesia.
Selain merek, penyedap rasa dan kata 'micin' menjadi hal yang biasa diucapkan oleh kalangan millenials.
Karena iklannya inilah, Heechul disebut sebagai biang generasi micin.
(BACA: Ini 8 Hal Kegiatan Sederhana yang Dilakukan Oleh Pasangan Bahagia, No. 8 Perlu Banget...)
Sebelumnya, ada dua konsep iklan micin yang pernah dibintangi Heechul.
Yaitu konsep opera dimana ia tampil sebagai penyanyi opera.
Yang kedua adalah konsep yang serupa dengan program survival Produce 101.
Namun, dengan lirik yang diganti dengan nama merek micin yang ia iklankan.
(BACA: Calon Ibu Wajib Tahu! Ketahui Usia Ideal Untuk Memiliki Anak)
Kali ini, melalui akun Instagramnya, Heechul mengunggah foto case Hp gambar logo micin yang diiklankannya.
Namun, dengan tulisan namanya di atas casenya.
Para fans dari Indonesia pun ramai-ramai mengomentari postingan Heechul ini.
Seperti, "Lah generasi micin haha," tulis akun @atita_indah.
(BACA: Sudah Ditunggu-Tunggu, Beginilah Penampilan Lee Seung Gi dan Pemain Lainnya di Drama Hwayugi)
"Makkkk jangan kebanyakan micin," choi_see_la.
"Ini nih yang suka ngasih micin kids zaman now, duta micinnya Suju," tulis akun @xxyxx0311.
"Gara-gara ini lahirlah generasi micin," tulis akun @melly89sj_.
Hayo, kamu salah satu yang kayak Heechul nggak nih? (*)