Find Us On Social Media :

Kejam, Gara-Gara Hamil Di Luar Nikah Mahasiswi ini Tega Buang Bayi Baru Lahir dari Lantai 5 Asramanya!

By None, Sabtu, 9 Maret 2019 | 17:45 WIB

Mahasiswi tega buang bayi yang baru dilahirkannya dari lantai 5 asrama

Grid.ID - Di tengah banyaknya orang yang menantikan kehadiran anak, mahasiswi asal China ini justru melakukan hal keji pada bayi yang baru saja dilahirkannya.

Pasalnya mahasiswi berusia 19 tahun itu tega membuang bayinya sendiri dari lantai 5 asrama tempat tinggalnya.

Terungkap bila mahasiswi tersebut hamil di luar nikah dan selama ini menyembunyikan kehamilannya dari sahabat, keluarga, dan dosen pengajarnya.

Baca Juga : Kehebatan Jinichi Kawakami, Ninja Terakhir di Jepang yang Mampu Mendengar Suara Jarum Jatuh

Kejadian ini terjadi pada akhir tahun 2017 lalu di Tiongkok.

Bayi malang itu dilempar keluar lewat jendela kamar di lantai 5 asrama mahasiswi saat masa perkuliahan tengah libur.Bayi yang dilahirkan secara diam-diam itu terlihat tergeletak di halaman asrama.

Baca Juga : Meski menyenangkan, 5 Kebiasaan ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Boros Kuota Internet!Belum diketahui jenis kelamin bayi yang terbungkus dalam selimut berwarna putih tersebut.Menurut kepolisian setempat, ibu bayi itu adalah mahasiswi di Xi’an Engineering College di China barat laut.Beberapa mahasiswi yang tinggal di asrama tersebut mengklaim melihat ada bayi yang dilemparkan dari jendela di lantai atas asrama, pada Selasa (21/11) lalu.

Baca Juga : Bolehkah Kamar Mandi Ditempatkan di Dalam Kamar Tidur? Begini Jawaban Menurut Ahli!Dalam foto memperlihatkan ada sesuatu yang terbungkus selimut warna putih tergelatak di halaman.Dilansir dari situs Mail Online, yang mengutip dari Kan Kan News, kejadian yang ditemukan oleh seorang pelajar itu karena melihat ada darah di lorong jalan di asrama putri Xi'an Engineering College.“Bayi itu terbungkus selembar selimut dan dilemparkan dari lantai 5 saat masa liburan.

Di tempat itu ada darah berceceran,” kata seorang penghuni asrama lainnya.

Baca Juga : Pedangdut Kondang ini Memilih Hidup Sederhana Setelah Dinikahi Polisi, Gayanya Sukses Jadi Sorotan Netizen!Petugas keamanan kampus yang dikonfirmasi mengatakan, tidak ada tanda-tanda kehidupan dari bayi tersebut dan langsung dilaporkan kepada polisi.Mahasiwi yang baru melahirkan itu tidak disebutkan namanya, tetapi telah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya.Mahasiswi putri lainnya yang tinggal di asrama itu mengatakan kepada Metropolitan Post bahwa ibu bayi itu adalah mahasiswa tingkat pertama yang mengikuti kuliah tentang pendidikan anak.

Baca Juga : Sudah Punya Istri dan Anak, Begini Kehidupan Gaston Castano Mantan Suami Julia Perez SekarangSementara dosen di kampus itu mengatakan kepada wartawan bahwa mahasiswi yang membuang anak itu adalah mahasiswi yang pintar di kelasnya.“Ia tidak pernah bolos kuliah atau cuti sakit. Kami tidak tahu bahwa ia sedang hamil selama musim dingin ini. Ia selalu membungkus tubuhnya dengan pakaian tipis,” kata seorang dosen.Disebutkan pula bahwa orangtua dari mahasiswi itu tidak mengetahui kalau putrinya sedang hamil.

Baca Juga : 5 Aplikasi Video Editing Terbaik di Smartphone, Cocok Buat Kamu yang Ingin Jadi Vlogger!Kepolisian kota Xi’an tengah menyelidiki kasus ini, apakah bayi itu telah mati sebelum dilempar keluar dari jendela asarama.Profesor Jiao Heping dari departemen Politik dan Hukum di Nortwest University mengatakan kepada Metropolitan Post, bila bayi itu masih hidup sebelum dilempar keluar jendela, maka mahasiswi itu dapat dihukum dengan tuduhan pembunuhan. (*)Artikel ini pernah tayang di Intisari Online dengan judul Sadis, Mahasisiwi Ini Tega Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya Lewat Jendela di Lantai 5 Asramanya