Find Us On Social Media :

Oplas Bermodal Duit Warisan Orangtua, Lucinta Luna Sabet Gelar Wanita Pertama yang Jalani Potong Pinggang di Indonesia

By Andika Thaselia, Rabu, 13 Maret 2019 | 13:41 WIB

Lucinta Luna jadi wanita pertama yang lakukan potong pinggang di Indonesia. 'Prestasi'-nya ini berkat modal uang warisan orangtua.

Grid.ID - Bicara soal Lucinta Luna tentu tak lepas dari beragam sensasi yang cukup fenomenal.

Diisukan bukan wanita tulen alias transgender, namun Lucinta Luna mengakui kalau tubuh indahnya selama ini memang hasil dari operasi plastik alias oplas.

Tak tanggung-tanggung, bermodal uang warisan, Lucinta Luna bahkan menyabet predikat sebagai wanita pertama yang jalani operasi potong pinggang di Indonesia.

Baca Juga : Lucinta Luna Ngaku Suara Nyaringnya Asli Karena Memang Wanita Tulen, Aspri Hotman Paris : Tapi Kayak Ditahan...

Pengakuan Lucinta Luna ini terangkum dalam serangkaian vlog Hotman Paris yang diunggah dalam channel YouTube Hotman Paris Official.

Dalam vlog yang diunggah pada 8 Maret 2019, Lucinta Luna mengaku kepada Hotman Paris bahwa dirinya merogoh kocek sampai miliaran.

Dari wajah sampai bagian (maaf) bokong, semuanya adalah hasil permak dari dokter bedah dalam dan luar negeri.

Baca Juga : Diduga Jadi Mantan Kekasih Lucinta Luna, Richard Kyle Angkat Bicara!

Seperti yang sebelumnya diberitakan oleh Grid.ID, wajah tirus yang dimilikinya kini ternyata berkat operasi potong rahang dan face lif yang dijalaninya di Korea Selatan.

Pelantun Bobo Dimana ini juga melakukan permak pada hidungnya alias nose job.

Selain itu, bagian-bagian tubuh penunjang lain juga tak lepas dari permak yang butuh biaya tak sedikit.

Baca Juga : Bermodal Uang Warisan, Lucinta Luna Habiskan Rp 1 Miliar untuk Operasi Plastik: Biar Nggak Makan yang Penting Cantik