Find Us On Social Media :

Pria juga Butuh Perawatan Kulit loh! Coba Bujuk Si Dia Lakukan Hal Ini…

By Ridho Nugroho , Selasa, 28 November 2017 | 20:04 WIB

Nggak cuma para wanita, cowok juga butuh perawatan kulit yang lebih intensif, terutama untuk mencegah jerawat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Setiap wanita biasanya selalu memperhatikan kesehatan kulit mereka dengan melakukan berbagai perawatan dan juga pergi ke salon kecantikan.

Menjaga keindahan kulit tidak hanya bisa dilakukan oleh kaum hawa saja, namun bagi pria pun perlu melakukan perawatan pada kulit wajahnya.

Namun sayangnya, pria sering malas untuk memperhatikan kesehatan kulit mereka, padahal kulit pria pun juga rentan mengalami berbagai masalah kulit.

Berbeda dengan wanita, pria cenderung malas untuk merawat kulit dengan berbagai macam tahapan yang menurut mereka sangat ribet, dan pria lebih menginginkan produk yang lebih simpel.

(Sering Dipuji Cantik oleh Netizen, Ini Perawatan Kulit yang Rutin Dijalani Penyanyi Nindy Ayunda )

Perusahaan penjualan langsung asal Hongkong, Qnet, meluncurkan produk perawatan kulit khusus pria, Defy yang dikembangkan oleh produsen perawatan kulit asal Perancis dengan menggunakan teknologi paling mutakhir.

Sunny Suntokhm, Produk Specialist Qnet, membeberkan tentang fakta dari kulit pria serta permasalahan-permasalahan yang bisa muncul.

"Kulit pria berbeda daripada kulit wanita. Kulit pria lebih tebal 25 persen dibandingkan wanita, lebih kasar, lebih mudah berminyak, jadi kalau nggak dirawat akan menimbulkan jerawat," ucap Sunny saat ditemui di Grand Sahid, Jakarta, Senin, (27/11).

(Sebelum Tidur, Lakukan 7 Hal Ini Agar Kulitmu Makin Cerah, Bikin Si Dia Makin Ngelirik nih)

Selain itu, ternyata kegiatan mencukur, mandi, membersihkan kulit terlalu sering dapat membuat kulit kering, lebih tipis dan kurang elastis.

CEO Qnet, Trevor Kuna mengatakan bahwa Defy ini adalah produk yang dikhususkan untuk perawatan kulit pria.