Find Us On Social Media :

Menelusuri Beats of Singapore

By None, Senin, 18 Maret 2019 | 17:36 WIB

Grid.ID - Temukan kembali pengalaman baru di Singapura lewat bahasa musik yang universal melalui kampanye Beats of Singapore yang diluncurkan Singapore Tourism Board (STB) dan Spotify, layanan berlangganan streaming musik paling populer didunia.

Mulai kini hingga 31 Maret 2019, pengguna Spotify di Indonesia, Filipina, Thailand danVietnam diundang untuk menjelajahi Singapura melalui playlist Spotify.

Ini memungkinkan kita bisa lebih menikmati negeri ini melalui musik, dan menemukan lebih banyak hal untuk dilakukan dan dilihat saat berada di Singapura.

Kampanye unik dari STB dan Spotify ini bertujuan untuk menghubungkan wisatawanIndonesia dan Singapura melalui apresiasi universal terhadap musik dan passion bersama.

Baca Juga : Kisah Ajaib Anak 5 Tahun, Kembali Hidup Setelah Tak Bernapas Selama 2 Jam|Masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Singapura sekarang dapat mendengarkanrekomendasi lagu dari orang Singapura dan influencer Indonesia di Spotify yang akanmembawa kenangan akan tempat atau kegiatan favorit mereka di Singapura. Rekomendasi daftar lagu dari salah satu influencer populer Indonesia, Patricia Devina, disusun berdasarkan perjalanan terakhir mereka saat ke Singapura.“Musik adalah pendamping yang sempurna saat bepergian. Beberapa lagu dapatmengingatkan kembali akan kenangan tertentu ketika mengunjungi Singapura,” kata Patricia Devina, seorang influencer yang dikenal karena kecintaannya terhadap budaya dan seni.

“Lagu-lagu karya Lanny atau Honne menemani suasana nyaman P.S. Café di Boat Quay, lagu-lagu ceria dari Jenny-Solo atau Khalid-Better ketika sedang mood berbelanja, atau alunan lagu klasik Erik Satie sambil mengagumi karya seni di National Museum Singapore. Aku tidak akan pernah ketinggalan playlist favorit untuk menemani penjelajahanku.”

Baca Juga : Respons Denny Cagur Saat Mengetahui Anaknya yang Baru Kelas 4 SD PacaranSaat para wisatawan menemukan dan menghargai sebuah kota secara berbeda.

Mmasing-masing dari mereka menjadi bagian “Passion Tribes”, pengelompokan pengunjung berdasarkan gaya hidup dan minat mereka saat bepergian yang berbeda pula.

Misalnya, mereka yang berada di kelompok Foodies sering menikmati pengalaman kuliner ketika bepergian, sementara mereka yang berada di kelompok Socialisers menikmati jalinan koneksi yang bermakna melalui musik dan hiburan.

Ketika mengunjungi microsite Beats of Singapore, wisatawan Indonesia akan diminta untuk masuk ke akun Spotify mereka.

Kemudian, mereka akan dicocokkan dengan profil “Passion Tribe” sesuai dengan playlist favorit pengguna dan dari data insight Spotify yang unik, yang mempelajari preferensi musik dan kebiasaan pendengar.