Find Us On Social Media :

Film Pendek Olaf’s Frozen Adventure Tayang Spesial di Sini!

By Al Sobry, Kamis, 30 November 2017 | 22:41 WIB

Film Pendek Olaf’s Frozen Adventure Tayang Spesial di Sini!

Grid.ID – Desember sudah tiba, yeay itu artinya musim dingin bakal segera datang dan menyambut kedatangan Olaf.

Buat para penggemar film Frozen, Disney telah resmi menayangkan film pendek Olaf’s Frozen Adventure di bioskop kesayangan Anda.

Film yang disutradarai oleh pemenang penghargaan Emmy, Kevin Deters dan Stevie Wermers-Skelton ("Prep & Landing”) bakal menghadirkan tayangan 21 menit yang bakal dimainkan sebelum film terbaru Disney • Pixar's "COCO" di bioskop Indonesia mulai tanggal 24 November 2017.

Sebagai ringkasan cerita, Olaf yang diperankan Josh Gad kali ini berkunjung dari pintu ke pintu di Arandelle untuk mengumumkan sesuatu yang wah tentang petualangannya yang menyenangkan.

(Kocak! Twitter BTS Capai 8 Juta Followers, J-Hope Malah Berubah Jadi Olaf!)

Bekerjasama dengan Sven, petualang Olaf ini bakal menyambut musim liburan pertama sejak gerbang kastel dibuka kembali dan putri Anna (Kristen Bell) bersama ratu Elsa (Idina Menzel) mengadakan sebuah perayaan untuk semua rakyat Arendelle.

Namun sayangnya ketika para penduduk Arendelle menyambut meriah tradisi meninggalkan area kastel untuk menikmati dan melakukan tradisi liburan keluarga masing-masing, kedua bersaudara itu kemudian menyadari bahwa mereka tidak memiliki tradisi keluarga. Uh sedihnya!

Oleh karena itu, Olaf kemudian bertekad untuk mencari tradisi terbaik di kerajaan Arendelle untuk menyelamatkan Natal pertama untuk Elsa dan Anna.

"Kami sangat senang film pendek terbaru kami, 'Olaf's Frozen Adventure', dapat ditayangkan di bioskop bersamaan dengan film terbaru Pixar, 'Coco'," ungkap John Lasseter, Chief Creative Officer, Walt Disney Studios dan Pixar Animation Studios.

Ditulis oleh Elyssa Samsel dan Kate Anderson, "Olaf's Frozen Adventure" menampilkan empat lagu baru, termasuk "When We're Together" - sebuah lagu di mana Kristoff, Anna, Elsa dan Olaf menyadari bahwa kebersamaan dengan orang-orang tercinta adalah bagian terbaik dalam merayakan musim liburan. Petualangan Olaf dalam menemukan tradisi liburan terbaik juga diceritakan melalui lagu "That Time of Year."

"Dua film tersebut merupakan perpaduan yang sempurna - keduanya adalah karya yang menakjubkan, tayangan yang menyentuh hati tentang keluarga dan tradisi di dalam masyarakat,” katanya lagi tak sabar ingin segera memutar filmnya untuk kita.

Dengan empat lagu orisinil baru, film pendek berdurasi 21 menit tersebut bakal kembali membawa para karakter ikonik favorit penonton ke layar lebar, seperti Olaf (disuarakan oleh Josh Gad), yang sedang menjalankan misinya untuk membuat sebuah tradisi liburan spesial untuk Anna (disuarakan oleh Kristen Bell) dan Kristoff (disuarakan oleh Jonathan Groff).

Disutradarai oleh pemenang penghargaan Emmy Kevin Deters dan Stevie Wemers-Skelton ("Prep & Landing"), dan diproduseri oleh Roy Conli ("Big Hero 6") yang pernah memenangkan penghargaan Oscar, dengan lagu orisinil karya Elyssa Samsel dan Kate Anderson ("Between the Lines"), petualangan Olaf siap kamu saksikan! (*)