Find Us On Social Media :

Sempat Viral Lantaran Diduga Tendang Anaknya Sendiri dari Dalam Mobil, Ibu di Malang Beri Klarifikasi: Saya Menyesal dan Memohon Maaf

By Novita Desy Prasetyowati, Jumat, 29 Maret 2019 | 14:00 WIB

Sempat Viral Lantaran Diduga Tendang Anaknya Sendiri dari Dalam Mobil, Ibu di Malang Beri Klarifikasi: Saya Menyesal dan Memohon Maaf

Grid.ID - Belum lama ini viral video seorang ibu di Malang diduga tendang anaknya sendiri yang masih SD dari dalam mobil.

Video perlakuan ibu di Malang yang memarahi dan diduga tendang anaknya dari dalam mobil menjadi viral di media sosial Instagram.

Pelakuan tidak pantas seorang ibu yang memarahi dan tendang anaknya sendiri dari dalam mobil itu membuat banyak orang geram.

Baca Juga : Diduga Ditendang dari Mobil Oleh Ibunya Sendiri, Identitas Bocah dalam Video Viral di Instagram Kini Jadi Misteri

Dalam video tersebut, seorang ibu berhijab abu-abu tampak memarahi dan mendorong sang anak dari dalam mobil putihnya.

Sang anak yang masih menggunakan seragam sekolah dasar (SD) itu terlihat memohon untuk masuk kembali ke dalam mobil tetapi tidak dihiraukan.

Aksi pengusiran paksa seorang anak SD oleh ibu kandungnya sendiri itu terlihat dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo pada Kamis (28/3/2019).

Baca Juga : Viral Kisah Kematian Remaja dengan Ratusan Cacing Pita Bersarang di Otaknya, Diduga Gara-gara Makan Daging Babi yang Tak Matang!

"Miris.... Seorang ibu memarahi anaknya yang masih SD di depan umum, tak tanggung-tanggung si ibu itu menendang keluar dan melarang anaknya naik ke dalam mobil.

Apakah pantas diperlakukan seperti itu?.

Terkejut saya saat mendapat kiriman video ini yg terjadi dikota Malang.

Baca Juga : Viral Suami Dianggap Membunuh Istri dengan Alat Kelaminnya yang Besar, Bahkan Media Asing Turut Meliputnya