Find Us On Social Media :

Lia Ladysta Ungkap Pernyataannya Soal Syahrini yang Akhirnya Viral Hanyalah Keceplosan Belaka

By Ruhil Yumna, Senin, 1 April 2019 | 17:16 WIB

Lia Ladysta dan Syahrini

Laporan Wartawan Grid.ID, Ruhil Yumna

Grid.ID - Di era digital yang segalanya bisa dibelokkan oleh berbagai anggapan publik ini, menjaga omongan dan komentar adalah mutlak dilakukan.

Terlebih orang yang memberi komentar dan berpendapat ini adalah seorang publik figur.

Tentunya pendapatnya itu akan banyak diperhatikan oleh khalayak banyak.

Baru-baru ini sedang santer diberitakan pernyataan kontroversial milik Lia Ladysta yang akhirnya mengantarkannya ke pihak kepolisian.

Baca Juga : Baca Gestur Tubuh Lia Ladysta Saat Nyinyiri Kehidupan Syahrini, Psikolog Sebut sang Biduan Hanya Manfaatkan Momen Saja

Salah satu pernyataan Lia Ladysta saat menjadi bintang tamu di sebuah program televisi, (14/03), dianggap mencemarkan nama baik penyanyi Syahrini.

Dalam acara televisi tersebut, Lia Ladysta membeberkan bahwa Syahrini menjalin hubungan dengan seorang pengusaha asal Banjarmasin yang kerap disapa Pak Haji.

Saat menjadi Pernyataan viral Lia Ladysta yang berujung pada pelaporan dirinya ke polisi rupanya hanya sebuah pernyataan keceplosan saja.

Baca Juga : Lia Ladysta Dipolisikan karena Ungkap Masa Lalu Syahrini, Psikolog Bongkar Arti Gestur Sang Pedangdut: Salting, Kayak Mumpung Ada Kamera

Hal ini terungkap saat Lia Ladysta diundang sebagai bintang tamu di acara Morning Show, Trans 7.

"Lah yang saya penasaran gini, ini sebenarnya kan ini kalau kata Mpok Lia sendiri ini juga, ya karena nyebut aja gitu tanpa bermaksud apa-apa,"