Find Us On Social Media :

Maudy Koesnaedi, Chicco Jerikho, Olga Lydia Sebut Tak Cari Duit di Film Ave Maryam

By Ria Theresia, Jumat, 5 April 2019 | 14:51 WIB

Pemain dan kru film Ave Maryam saat ditemui Grid.ID di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Kamis (4/4/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Aktris Maudy Koesnaedi, aktor Chicco Jerikho, dan aktris Olga Lydia, tiga dari pemain film Ave Maryam menyebut kalau mereka sama sekali tidak mencari keuntungan di film ini.

Ditemui Grid.ID di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Kamis (4/4/2019), Ertanto Robby Soediskam selaku sutradara, produser, dan penulis naskah menyebutkan kalau kru dan pemain sama sekali tidak dibayar untuk proyek ini.

Sebagai pemain yang memerankan karakter Maryam, Maudy Koesnaedi menyebutkan kalau kepuasan yang saya dapatkan hanyalah dari kesempatan yang diberikannya lagi padanya setelah lama tak menjadi pemeran utama lagi.

Baca Juga : Sudah Berusia 6 Bulan, Surinala Pamerkan Lesung Pipit Menggemaskan! Lebih Mirip Putri Marino atau Chicco Jerikho?

"Saya tuh kangen sama proses, karya sama menikmati setiap proses dan hasilnya," bukanya.

"Kepuasan itu sih yang saya dapatkan, kesempatan-kesempatan yang tadi saya sudah sampaikan, kesempatan bereksplorasi, kesempatan berkarya," sambungnya.

Namun, Chicco Jerikho pemeran Romo Yosef dalam film Ave Maryam dengan lugas mengatakan ia memang dibayar untuk proyek ini.

 Baca Juga : Syuting Bareng, Mike Lewis Sebut Chicco Jerikho Punya Kebiasaan Buang Angin