Find Us On Social Media :

Penampilannya Selalu Terlihat Stylish, Nindy Ayunda Ungkap Alasannya...

By Rich, Sabtu, 9 Desember 2017 | 13:44 WIB

Nindy Ayunda

Grid.ID - Artis Nindy Ayunda penampilannya semakin hari selalu banyak menyita perhatian para netizen.

Ternyata Nindy punya alasan tersendiri mengapa dirinya selalu terlihat stylish di berbagai acara yang dihadirinya.

"Menurut aku menjaga penampilan itu penting banget sih, karena setiap wanita harus bisa mempresentasikan kecantikannya dengan pandai menjaga penampilannya lewat busana dan makeup yang pas saat keluar rumah," kata Nindy pada Grid.ID saat ditemui di acara Tiffany Holiday pada hari Kamis (07/12), di Plaza Senayan, Jakarta.

Nindy juga punya cara tersendiri untuk mempresentasikan kecantikan di setiap penampilannya baik dalam busana, makeup, hingga aksesori yang dipakainya.

"Cara aku sih dengan berpakaian senyaman mungkin, menjadi diri sendiri, tidak takut untuk mencoba sesuatu yang baru, dan yang pasti aku itu orang yang sangat mencintai dunia makeup, jadi ibaratnya aku senang liat perempuan kalau keluar rumah tuh cantik," jelasnya.

Wanita yang lahir pada tanggal 10 Januari 1989 ini juga ingin para wanita dapat menepiskan rasa ragu saat dirinya ingin mencoba merias wajah dengan makeup.

"Ada beberapa orang yang menganggap bahwa dandan itu bisa bikin kita kelihatan tambah tua, itu salah besar sih menurut aku, persepsi itu bisa dipatahkan dengan cara melakukan mix and match dengan benar antara makeup dan busana yang kita pakai," kata Nindy.

Yang terpenting menurut Nindy adalah dirinya harus selalu terlihat rapih dan cantik ketika dirinya menghadiri acara-acara penting. (*)