Find Us On Social Media :

VIDEO: Detik-detik Menegangkan Pramusaji yang Ditolong Saat Hampir Jatuh dari Lantai 5!

By Adrie P. Saputra, Sabtu, 9 Desember 2017 | 20:33 WIB

Pramusaji yang nekat berjalan di balkon lantai 5.

Laporan Wartawan Grid.ID, Adrie P. Saputra

Grid.ID - Seorang pramusaji berusia 24 tahun itu telah muncul secara tiba-tiba di balkon lantai lima di Blok 241, Jalan Lingkeng Bukit Panjang, Rabu (6 Desember) sekitar pukul 08:00.

Dia mencoba keluar dari sana dengan terlebih dahulu merangkak keluar dari jendela dan kemudian menggunakan pijakannya untuk menemukan jalan kembali ke apartemennya.

Jane, sekretaris yang menyewa kamar di unit yang sama, diberitahu tentang keadaan awal sang pramusaji oleh seorang tetangga.

"Saya memeganginya dengan sekuat tenaga, dia lebih besar dari saya, tapi saya terus mengatakan pada diri sendiri untuk tidak melepaskannya," kata Jane pada hari Kamis, yang memegangi pramujsaji yang tergantung selama sekitar 20 detik sebelum polisi dan seorang tetangga membantu menariknya kembali.

(BACA: Awalnya Hanya Dikira Sakit Perut Biasa, Ternyata Wanita Ini Mengandung Janin Dengan Kondisi Mengerikan Selama Bertahun-tahun)

Seluruh penyelamatan memakan waktu sekitar satu menit tapi Jane (35), berkata, "Bayangan pramusaji menangis saat aku memeluknya, aku tidak bisa melupakannya. Ini menakutkan baginya, tapi juga menyisakan trauma bagiku."

Insiden tersebut tertangkap dalam video yang viral oleh Madam Anita Sahari (50), yang berada di dapurnya sedang menyiapkan makan siang di blok terdekat saat dia melihat pramusaji tersebut.

"Saat itu seseorang memanggil polisi karena saya bisa mendengar suara sirene. Saat saya merekam video, tangan saya gemetar," kata ibu rumah tangga tersebut.

Dalam video tersebut, pramusaji bertelanjang kaki terlihat berjalan di sepanjang pijakan luar apartemen sambil memegang kisi-kisi dinding dan jendela untuk mendapat bantuan dan mendekati Jane di koridor.

(BACA: Bikin Merinding! Nggak Cuci Sarung Bantal Selama 5 Tahun, Dokter Temukan Hal Mengerikan di Bulu Mata Wanita ini)

Jane disiagakan oleh seorang tetangga yang memukul-mukul pintu depan.