Find Us On Social Media :

Halimah Mantan Istri Bambang Trihatmodjo Tampil Anggun di Pesta Pernikahan Anak Bungsunya, Mayangsari dan Suami Justru Tak Terlihat!

By Andika Thaselia, Minggu, 14 April 2019 | 06:30 WIB

Halimah, mantan istri Bambang Trihatmodjo, tampil anggun di pernikahan anak bungsunya, Aditya Trihatmanto. Ke mana Mayangsari dan Bambang?

Grid.ID - Sebulan resmi menikah di Tanah Air, anak bungsu Bambang Trihatmodjo kembali gelar pesta mewah nan meriah di Amerika Serikat.

Sayangnya pesta Aditya Trihatmanto ini tak dihadiri oleh Bambang Trihatmodjo apalagi Mayangsari.

Namun tentu saja, pesta pernikahan Aditya Trihatmanto ini dihadiri oleh sosok yang paling ditunggu-tunggu, siapa lagi kalau bukan Halimah.

Baca Juga : Putra Bungsu Bambang Trihatmodjo Gelar Syukuran Pernikahan di Villa Mewah yang Sama dengan Lokasi Syuting Video Klip Lady Gaga hingga Agnez Mo, Tarifnya Capai Ratusan Juta Rupiah!

Halimah Agustina Kamil, mantan istri Bambang Trihatmodjo ini selalu menjadi buruan publik lantaran tak pernah terendus kegiatannya.

Halimah sempat menuai kontroversi kala melabrak penyanyi yang kini jadi istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari.

Setelahnya, Halimah hilang bak ditelan bumi.

Baca Juga : Sebulan Menikah, Anak Bungsu Bambang Trihatmodjo Gelar Pesta Mewah di Amerika Serikat Hingga Habiskan Dana Ratusan Juta!

Ia hanya sesekali tampil di acara besar, seperti pernikahan Panji Adhikumoro, putra sulungnya, pada 2018 lalu.

Kini kembali terekspos di pernikahan anak bungsunya, Halimah tampil anggun dan berkelas meski dalam riasan yang terbilang sederhana.

Foto terkini Halimah ini terkuak lewat akun Instagram wanita yang diduga adalah kerabat Kezia Toemion, istri Aditya Trihatmanto.

Baca Juga : Mayangsari Kembali Pamer Tas Mewah Seharga 1,2 Miliar Rupiah Saat Menikmati Hari Minggu dengan Bambang Trihatmodjo